Penutupan KTF 2023, Dua Personel Grup Musik Arwana Akan Hibur Masyarakat Sintang

Home

Penutupan KTF 2023, Dua Personel Grup Musik Arwana Akan Hibur Masyarakat Sintang

SINTANG, RB - Panitia Kelam Tourism Festival Tahun 2023 memastikan bahwa dua personel grup musik asal Pontianak Kalimantan Barat yakni Arwana akan men

Pengawasan Terhadap Peredaran Narkoba Harus di Tingkatkan
Ketua DPRD Sintang Apresiasi TNI Gagalkan Penyelundupan Sabu di Perbatasan
Billy: Jangan Biarkan Anak Kecanduan Game Online

SINTANG, RB – Panitia Kelam Tourism Festival Tahun 2023 memastikan bahwa dua personel grup musik asal Pontianak Kalimantan Barat yakni Arwana akan menghibur masyarakat Kabupaten Sintang pada malam penutupan Kelam Tourism Festival Tahun 2023 Sabtu, 4 November 2023 sekitar pukul 20.30 WIB.

Hendrika Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sintang menjelaskan bahwa dua personel grup musik Arwana yang akan menghibur masyarakat Kabupaten Sintang pada malam penutupan Kelam Tourism Festival Tahun 2023 adalah Yudie Chaniago dan Wansyah Fadli.

“Mereka berdua sudah memberikan konfirmasi akan datang ke panggung utama di Halaman Indoor Apang Semangai untuk menghibur masyarakat dan memeriahkan malam penutupan Kelam Tourism Festival Tahun 2023,” terang Hendrika.

Ia mengatakan pada malam penutupan ini, akan diawali dulu dengan acara seremonial penutupan. Setelah itu baru hiburan. Nanti akan ada artis lain juga yang akan menghibur masyarakat. Ada artis lokal juga.

“Silakan masyarakat Sintang untuk datang ke Halaman Indoor Apang Semangai, untuk mengikuti malam penutupan Kelam Tourism Festival Tahun 2023 dan juga menikmati hiburan yang panitia bisa hadirkan,” ucap Hendrika.

Ia mengaku senang karena seluruh kegiatan dan lomba yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Kelam Tourism Festival Tahun 2023 bisa berjalan lancar dan sukes.

“Semoga pada pelaksanaan Kelam Tourism Festival Tahun 2024 mendatang, kegiatan bisa kita laksanakan karena tahun 2024 ini tahun politik,” terang Hendrika.

Sebagaimana diketahui, Arwana merupakan grup musik asal Pontianak Kalimantan Barat yang berdiri tahun 1994. Beberapa lagu hits milik Arwana adalah Lamunanku, Kunanti, Angsa Putih, Asa, Aku Rindu, Nadi Khatulistiwa, Hati Yang Tertinggal, dan masih banyak lagu hits lainnya.

Sumber: Rilis Kominfo Sintang

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 2