Disporapar Gaet Komunitas Sukseskan KTF

HomeSintang

Disporapar Gaet Komunitas Sukseskan KTF

SINTANG, RB - Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sintang, Hendrikan mengungkapkan bahwa pihaknya mengaet beberapa komunitas di Bumi

Hingga 10 November 17 Kasus Rabies di Kayan Hulu
Ketua DPRD Ajak Masyarakat Sintang Bersama-Sama Cegah DBD
Wakil ketua Komisi D: Penyerapan dan Peningkatan SDM Tenaga Kerja lokal Di Perkebunan Harap Di Lakukan

SINTANG, RB – Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sintang, Hendrikan mengungkapkan bahwa pihaknya mengaet beberapa komunitas di Bumi Senentang untuk mensukseskan Kelam Tourism Festival tahun 2023.

Hal itu disampaikannya saat rapat persiapan pelaksanaan Kelam Tourism Festival Tahun 2023 di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang pada Rabu, 18 Oktober 2023.

Rapat ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang Kartiyus dan dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Syarief Yasser Arafat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Florensius Kaha, Asisten Administrasi Umum Harisinto Linoh, jajaran Disporapar, dan seluruh panitia pelaksana Kelam Tourism Festival 2023.

Hendrika Kepala Dinas Porapar mengatakan untuk mensukseskan kegiatan ini, pihaknya akan melibatkan banyak pihak diluar jajaran Pemkab Sintang secara khusus banyak komunitas di Kota Sintang ini.

“Kelam Tourism Festival ini merupakan yang keempat kalinya kita selenggarakan sebagai even promosi pariwisata yang ada di Bumi Senentang,” ucap Hendrika.

Ia mengatakan event Kelam Tourism Festival tidak dilaksanakan sudah dua tahun berturut turut karena pandemi.

“Oleh sebab itu untuk Kelam Tourism Festival tahun 2023 tetap dilaksanakan dan akan dibuka pada 26 Oktober 2023 dan akan ditutup pada 4 November 2023,” jelasnya.

Ia mengungkapkan total kegiatan akan berlangsung selama 10 hari dan akan dipusatkan di Kompleks Indoor Apang Semangai Sintang.

“Selama 10 hari nanti, di Halaman Indoor Apang Semangai akan ada pameran UMKM, namun kami mempersilakan para PKL untuk ikut dengan melapor ke Disperindagkop dan UKM Kabupaten Sintang,” terang Hendrika.

Sumber: Rilis Kominfo Sintang

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0