Berlangsung 10 Hari, Kelam Tourism Festival 2023 Selesai

HomeSintang

Berlangsung 10 Hari, Kelam Tourism Festival 2023 Selesai

SINTANG, RB - Even promosi potensi wisata, budaya, seni dan aneka produk usaha kecil dan menengah Kabupaten Sintang yakni Kelam Tourism Festival Tahun

Total Pelamar P3K 2 Ribuan Orang
DPRD Dorong Pemerintah Sikapi Harga Beras Mahal
Kominfo Sintang Sampaikan Tips Hindari Hoaks di Media Sosial

SINTANG, RB – Even promosi potensi wisata, budaya, seni dan aneka produk usaha kecil dan menengah Kabupaten Sintang yakni Kelam Tourism Festival Tahun 2023 secara resmi ditutup oleh Wakil Bupati Sintang Melkianus pada Sabtu, 4 November 2023 di Panggung Utama yang berada di Halaman Indoor Apang Semangai.

Hadir pada malam penutupan tersebut Bupati Sintang, Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Forkopimda, Kadis Porapar, jajaran panitia dan tamu undangan lainnya.

Hendrika Kadis Porapar menyampaikan bahwa selama 10 hari pelaksanaan Kelam Tourism Festival Tahun 2023, pihaknya sudah sukses melaksanakan kegiatan sesuai rencana yang sudah disusun.

“Saya senang karena semua kegiatan yang kita rencanakan, bisa dilaksanakan dengan sukses,” terang Hendrika.

Ia berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut ditahun tahun mendatang.

“Mudah mudahan dapat terus dilaksanakan, karena sangat bermanfaat buat perputaran ekonomi masyarakat,” ucapnya.

Melkianus Wakil Bupati Sintang menyampaikan Pemkab Sintang berterima kasih atas partisipasi seluruh masyarakat Kabupaten Sintang untuk mengikuti dan mensukseskan pelaksanaan Kelam Tourisme Festival yang kelima kalinya dilaksanakan.

Bahkan, masyarakat dari kabupaten lain di Kalbar ini juga ada yang ikut beberapa kegiatan yang dilaksanakan.

“Dari kabupaten lain, ada yang ikut lomba memancing, trabas, mendaki bukit kelam dan off road. Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga tahun depan semakin banyak yang bisa ikut lagi,” terang Melkianus.

Ia berharap pada Kelam Tourism Festival yang keenam tahun 2024 mendatang, akan lebih meriah lagi dan semakin banyak kegiatan menarik yang bisa dilaksanakan oleh Pemkab Sintang bersama panitia dan tentunya mendapatkan dukungan dari banyak sponsor.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1