Lim Hie Soen: Dampak Positif Kenzo Bar and Resto bagi Industri Kuliner Lokal

HomeParlemenSintang

Lim Hie Soen: Dampak Positif Kenzo Bar and Resto bagi Industri Kuliner Lokal

Sintang, RB – Anggota Dewam Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Lim Hie Soen, menyampaikan dukungan Nya terhadap keberadaan Kenzo Bar a

Fraksi PDI Perjuangan Usulkan Pansus Perkebunan Kelapa Sawit
Legislator Dapil Ketungau Ini Desak Pemerintah Bangun Infrastruktur Jalan dan Telekomunikasi
Pemkab Sintang Diminta Gunakan Anggaran Sesuai Skala Prioritas

Sintang, RB – Anggota Dewam Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Lim Hie Soen, menyampaikan dukungan Nya terhadap keberadaan Kenzo Bar and Resto yang berada di Kompleks Pasar Moderen Kapuas Raya, Sintang.

Hal tersebut disampaikan wakil Ketau Komisi A, DPRD Sintang, usai menghadiri peresmian Kenzo Bar and Resto yang baru saja dibuka di kawasan Pasar Modern Kapuas Raya, Jalan MT. Haryono KM. 4, Sintang, pada Jumat 27 Oktober 2023 sore.

 

Menurut Lim Hie Soen, dampak positif yang dapat dihasilkan oleh kehadiran bar dan resto baru terhadap industri kuliner di Kabupaten Sintang  Iyalah sebagai peluang untuk memberikan kontribusi pada pertumbuhan ekonomi lokal dan menciptakan lapangan kerja bagi warga sekitar. “Kami memberikan dukungan penuh terhadap peresmian Kenzo Bar and Resto ini. Keberadaannya akan memberikan dampak positif pada industri kuliner di Kabupaten Sintang dan sekaligus membuka peluang lapangan kerja bagi masyarakat setempat,” ungkap Lim Hie Soen.

 

Politisi dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) ini juga menegaskan bahwa peran anggota DPRD tidak hanya terbatas di lingkungan parlemen. Menurutnya, aktifitas seperti mengevaluasi perkembangan daerah dan turun langsung ke lapangan merupakan bagian penting dari tanggung jawab anggota DPRD. “Peran anggota DPRD tidak hanya terpaku di dalam gedung parlemen. Kami perlu turun langsung untuk melihat perkembangan daerah yang kami wakili. Itu adalah kewajiban kami sebagai wakil rakyat,” jelasnya.

 

Selanjutnya Lim Hie Soen juga menekankan bahwa pemerintah setempat seharusnya memberikan dukungan yang lebih besar kepada para pengusaha yang berinisiatif membuka usaha di wilayah tersebut. Upaya ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan perekonomian daerah. “Memberikan dukungan kepada pengusaha yang berusaha membuka usaha di wilayah kita adalah langkah yang harus diambil. Ini akan berdampak positif pada perekonomian daerah kita,” Ungkap Lim.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0