Sintang Juara Grup B

HomeSintang

Sintang Juara Grup B

SINTANG, RB - Tim kesebelasan kecamatan Sintang berhasil menumbangkan tim kecamatan Binjai Hulu dengan skor cukup telak 4-1 pada kejuaraan bupati Sint

Bersama Melkianus, Jarot Hadiri Malam Gelar Budaya di Betang Jerora Satu
DPRD Sintang Terima Kungker dari DPRD Bengkayang
Terindikasi DBD, Warga Diminta Datangi Faskes

SINTANG, RB – Tim kesebelasan kecamatan Sintang berhasil menumbangkan tim kecamatan Binjai Hulu dengan skor cukup telak 4-1 pada kejuaraan bupati Sintang tahun 2023 di stadion baning Sintang.

Hasil ini berhasil membuat kecamatan Sintang bertengger di papan klasemen dengan menjuarai grup b.

Pertandingan kedua tim berjalan cukup seru, lapangan yang becek dan bola yang licin membuat penjaga gawang Binjai Hulu tangkapannya tidak lengket.

Penjaga gawang Binjai Hulu melakukan blunder fatal yang menyebabkan dirinya berhasil memungut dua gol ke gawang nya sendiri.

Memasuki babak kedua pelatih Binjai Hulu melakukan pergantian kiper, kiper utama diganti dengan kiper cadangan, alih alih mampu menghalau serangan dari kecamatan Sintang penjaga gawang cadangan juga berhasil memungut dua gol ke gawang nya sendiri.

Di akhir pertandingan tim kecamatan Binjai Hulu hanya mampu melesakkan satu buah gol ke gawang kecamatan Sintang.

Kendati kalah dari kecamatan Sintang tim kecamatan Binjai Hulu tetap melaju ke babak delapan besar dan bakal melawan antara tim kecamatan Kayan Hilir Kecamatan Tempunak dan kecamatan Serawai.

Usai pertandingan Camat Sintang Tatang Supriyatna mengaku senang dengan permainan yang diperagakan oleh anak anak dari Sintang FC.

“Mereka ini masih muda, nafasnya masih teratur dan mereka terbiasa bermain Tarkam atai taraf kampung,” kata Tatang.

Ia menegaskan bahwa tim kecamatan Sintang menargetkan menjadi juara pada ajang turnamen bupati Sintang cup tahun 2023 ini.

“Target kita pasti juara karena kita telah melakukan persiapan dengan sangat baik dengan menyeleksi pemain pemain muda,” kata dia.

Ia menyebut bahwa pemain yang diturunkan pada hari ini adalah pemain pemain cadangan yang tidak diturunkan di pertandingan sebelumnya.

“Meskipun mereka ini pemain cadangan di pertandingan sebelumnya, tetapi hasilnya cukup memuaskan, terbukti mereka mampu menumbangkan tim kecamatan Binjai Hulu dengan skor cukup telak,” pungkasnya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0