Jaga Kamtibmas, Polisi Ngobrol Bareng Sama Warga

Home

Jaga Kamtibmas, Polisi Ngobrol Bareng Sama Warga

SINTANG, SKR.COM - Untuk mensinergikan peran ketiga pilar di sebuah wilayah terutama pedesaan, Brigadir Supriadi bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan L

RSJ Sudiyanto Diresmikan, DPRD Berharap Dapat Membantu Warga di Timur Kalbar
P5 Bentuk Penguatan Karakteristik
Apresiasi Dinkes Berikan Pelayanan Kesehatan di Tengah Musibah Banjir

SINTANG, SKR.COM – Untuk mensinergikan peran ketiga pilar di sebuah wilayah terutama pedesaan, Brigadir Supriadi bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Lurah Kelurahan Kapuas Kanan Hulu dan bersama beberapa warga kecamatan Sintang di sebuah teras Kantor PKK Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Kec. Sintang Kab. Sintang, Rabu (21/10/2020).

Ngobrol bareng ini di lakukan 3 pilar untuk menyamakan persepsi tentang segala hal menyangkut Kamtibmas di desa binaan ini. Dalam kegiatan tersebut dengan santai duduk melingkar dengan obrolan santai tapi serius, 3 pilar sepakat dan memegang beberapa prinsip yang harus dilaksanakan secara bersama-sama yaitu komunikasi intensif, transparansi, sinergi yang harmonis, kesetaraan dalam penyelesaian masalah, komitmen guna mewujudkan kamtibmas dan membangun kemitraan.

“Bersama Tiga pilar kami berharap dapat membangun kemitraan, berpartisipasi aktif dan juga ikut pro aktif dengan kegiatan masyarakat. Ini dilakukan sekaligus untuk melakukan pendeteksian dan pencegahan dini terhadap bahaya terorisme dan tindak pidana lainya di desa binaan” ungkap Brigadir Supriadi.

Dengan selalu bersama-sama 3 pilar diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Sehingga bersinerginya 3 pilar benar-benar dapat dirasakan oleh warga masyarakat sekitar.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0