Penjelasan Dinas Perkim Terkait Jalan di Kelurahan Ladang

Home

Penjelasan Dinas Perkim Terkait Jalan di Kelurahan Ladang

SINTANG, RB -  Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Sintang, Hendrikus menegaskan bahwa perbaikan jalan di Kelurahan Ladang

Edukasi Anak Dari Bahaya Narkoba
Bappeda Sintang Gelar Konsultasi Publik
Bhabinkamtibmas Polsek Kelam Permai Berikan Himbauan Tentang Kamtibmas Pada Warga

SINTANG, RB –  Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kabupaten Sintang, Hendrikus menegaskan bahwa perbaikan jalan di Kelurahan Ladang khususnya dari RT 06 sampai 07 yang masih dalam kondisi rusak memerlukan konfirmasi terkait anggaran yang telah disiapkan. Pernyataan ini disampaikannya pada 26 November 2023.

“Dulu pernah diajukan pengajuan untuk memperbaiki jalan tersebut, tapi hingga kini belum terlaksana karena kami akui adanya keterbatasan anggaran dari pemerintah daerah sendiri,” ungkap Hendrikus.

Ia menambahkan bahwa pihaknya akan berkoordinasi secara efektif dengan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang untuk memastikan apakah sudah ada alokasi anggaran baik dari inisiatif anggota dewan atau pemerintah daerah untuk memperbaiki jalan dan jembatan kayu yang mengalami kerusakan.

“Kami juga mengharapkan partisipasi langsung dari masyarakat setempat untuk menyampaikan langsung ke Bupati atau Dewan terkait permasalahan jalan dan jembatan tersebut, sehingga perbaikan dapat dilaksanakan demi memudahkan akses warga setempat yang memang pada saat ini sangat dibutuhkan,” terangnya.

Ia menegaskan bahwa jika anggaran telah tersedia dan master plan untuk perbaikan dan pembangunan baru jembatan tersebut sudah ada, pihaknya akan segera memulai pelaksanaan proyek tersebut.

Tujuannya tidak lain dan tidak bukan, adalah agar infrastruktur di Kelurahan Ladang dapat menjadi lebih baik lagi dari tahun tahun sebelumnya.

“Saya berharap kepada masyarakat, jika pada tahun 2024 perbaikan tersebut belum terlaksana, jangan merasa kecewa. Sebaiknya, sampaikan kembali di tahun berikutnya agar perbaikan jalan dan jembatan dapat segera terealisasi,” pungkasnya.

Sumber: Rilis Kominfo Sintang

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1