Ketua DPRD Sintang Hadiri Pelantian Pengurus Apdesi Sintang

HomeParlemenSintang

Ketua DPRD Sintang Hadiri Pelantian Pengurus Apdesi Sintang

Sintang, RB – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daera (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensius Ronny menghadiri acara pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) A

Jaga Remaja dari Narkoba
Sosialisasi Perda Harus Lebih Masif
Jalankan Tupoksi Forkopimcam dengan Baik

Sintang, RB – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daera (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensius Ronny menghadiri acara pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Apdesi Kabupaten Sintang, masa bakti 2023-2028, pada hari kamis, 23 Nopember 2023 siang di aula rumah dinas jabatan bupati sintang.

Dalam kesmepatan tersebut, hadir juga Bupati Sintang, kepala dinas pemberdayaan masyarakat dan pemerintah desa, sejumlah OPD dilingkungan pemrintah daerah kabupaten sintang, sejumlah Anggota DPRD Sintang dan anggota Apdesi DPC Sintang.

“ Dengan kegiatan hari ini, Pengukuhan pengurusan Apdesi di Kabupaten Sintang, Lalu kemudian saya mengucapkan selamat selamat kepada kepengurusan Abdesi di Kabupaten Sintang”, Ujar Ronny saat ditemui RadarBorneo.Com, usai menghadiri seremonial pelantikan pengugus Apdesi.

ketua DPRD sintang juga berharap agar organisasi Apdesi di kabupaten Sintang masa bakti 2023-2028 ini selalu maju, Jaya dan berdampak positif kepada masing-masing desa yang ada. “ semoga dibawah kepengurusan yang baru ini, Apdesi Kabupaten Sintang selalu maju, jaya, sehingga membawa kemajuan untuk desa masing-masing yang ada di Kabupaten Sintang”, Ucap Politikus dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini.

Dalam penyusunan struktur organisasi Apdesi masa bakti 2023-2028 ini, Ronny juga memberi apresiasi karena dalam struktur nya telah melibatkan langsung unsur pimpinan prokopimda sebagai penasehat atau pembina organisasi.  “Lalu kemudian Saya melihat juga kegiatan hari ini, teman-teman Apdesi cukup baik melibatkan kejaksaan, polres, kemudian DPRD, didalama struktur pembina Apdesi itu sendiri. Saya pikir ini baik.dimana ini nanti teman-teman Apdesi berkoordinasi denan baik kepada seluruh stekholder, terutama teman-teman yang ada di prokopimda yang ada di kabupaten Sintang”, Jelas legislatgor dari Daerah Pemilihan Sintang tiga, yang mencangkup kecamatan sungai tebelian, Kecamatan Dedai, Kecamatan kelam Permai ini.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0