OP Diharapkan Tekan Harga Barang

HomeSintang

OP Diharapkan Tekan Harga Barang

SINTANG, RB - Camat Sintang Tatang Supriyatna apresiasi operasi pasar yang dilakukan oleh pemerintah provinsi Kalimantan Barat. Operasi pasar ini dala

Melkianus Pinta Kantor Camat Ambalau Dipindah
Anggota DPRD Sampaikan Jembatan Gantung Empoyang Belum Di Bangun Kembali
Anggota DPRD Sintang Ingatkan Narkoba Merusak Jiwa

SINTANG, RB – Camat Sintang Tatang Supriyatna apresiasi operasi pasar yang dilakukan oleh pemerintah provinsi Kalimantan Barat. Operasi pasar ini dalam rangka menekan angka inflasi di bumi senentang.

Ia mengatakan bahwa operasi pasar ini memang harus dilakukan oleh pemerintah karena kondisi pada saat ini kenaikan harga barang masih cukup tinggi.

“Tentunya kalau kita di kecamatan ini mengapresiasi lah, Karena manfaat dari operasi pasar ini sangat tinggi, tentunya masyarakat kita sangat terbantu,” kata Tatang.

Ia menyebut kegiatan operasi pasar ini mudah-mudahan dapat membantu menekan harga barang kebutuhan pokok serta dapat meringankan beban masyarakat karena saat ini kondisi di Kabupaten Sintang masih sangat sulit.

“Kalau dari kita operasi pasar ini bagus supaya angka inflasi di Kabupaten Sintang juga dapat kita tekan serendah mungkin dan harga pangan bisa stabil,” jelasnya.

Dia juga mengapresiasi pemilihan lokasi dari kegiatan operasi pasar ini yaitu di dua pasar induk yang ada di kota Sintang.

“Bagus, bagus karena tujuannya memang untuk mengimbangi harga bahan pangan yang dijual di pasaran dan juga lokasi pasar ini mudah dijangkau oleh masyarakat kita,” tuturnya.

Oleh sebab itu tuh dia berharap operasi pasar ini dapat rutin dilakukan oleh pemerintah provinsi Kalimantan Barat.

“Pastinya kita harap ini bisa rutin lah mereka lakukan karena ini juga untuk menstabilkan harga bahan pangan terutama kebutuhan pokok yang ada di masyarakat, besar harapan kami ini bisa dilakukan secara terus menerus dan berkelanjutan,” pungkas Tatang Supriyatna.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0