DPRD Sintang Gelar Rapat Paripurna Ke-17, Masa Persidangan III

HomeParlemenSintang

DPRD Sintang Gelar Rapat Paripurna Ke-17, Masa Persidangan III

Sintang, RB - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang menggelar Rapat Paripurna ke-17, Masa PersidanagnKe-III tahun 2023. pada hari Ju

Ketua DPRD Sintang Setuju Wacana Dana Desa 5 Miliar
Insfrastruktur Jalan Sangat Diperlukan Diperbatasan
Markus Sebut Dana CSR Perusahaan di Sintang Belum Optimal

Sintang, RB – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang menggelar Rapat Paripurna ke-17, Masa PersidanagnKe-III tahun 2023. pada hari Jumat, 17 November 2023 Siang, di Ruan Rapat utama, kantor DPRD Sintang. Jalan M Saat, Kelurahan Tanjung Puri, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang.

Rapat paripurna ke-17, Masa PersidanagnKe-III tahun 2023 ini dalam rangka penyampayan laporan badan anggran, permintaan persetujuan anggota DPRD, Penandatanganan berita acara kesepakatan bersama dan pendapat ahir bupati sintang atas nota keuangan dan Raperda tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah kabupaten sintang tahun anggran 2024.

“Puji dan sukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas kasih dan karunianya kita masih diberi kesempatan untuk melaksanakan rapat paripurna di ruang sidang ini dalam keadaan baik sehat walafiat, dengan agenda penyampayan laporan badan anggran, permintaan persetujuan anggota DPRD, Penandatanganan berita acara kesepakatan bersama dan pendapat ahir bupati sintang atas nota keuangan dan Raperda tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah kabupaten sintang tahun anggran 2024”, Ucap sukur Ketua DPRD Sintang, Florensius Ronny,  saat membuka jalannya rapat paripurna.

 

Rapat Paripurna tersebut di pimpin langsung ketua DPRD Sintang, Florensius Ronny, di dampingi oleh Wakil Ketua II, Heri Jamri dan dihadiri oleh Buapti Sintang, Jarot Winarno,  wakil Bupati Sintang, Melkianus serta sejumlah Pimpinan Forkopimda (Forum koordinasi pimpinan daerah) di lingkungan pemerintah daerah Kabuapten Sintang.

“perkenankanlah saya bersama pimpinan dan seluruh anggota dewan mengucapkan terima kasih atas kehadiran saudara saudari dan seniga rapat paripurna yanag dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar, tertib dan Aman. Mempehatikan daftar hadir yang telah di tanda tangani, anggota dan yang hadir berjumlah 23 Anggot dari 40 anggota. Maka sesuai dengan peraturan tatatertib berarti Qorum telah terpenuhi dan rapat paripurna dapat dimulai. Untuk itu denggan mengucapkan pujidan dan sukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Rapat paripurns ke 17 DPRD kabuapten sintang, masa persidangan tiga, tahun 2023 pada hari ini jumat, tanggal 17Nopember 2023 saya nyatakan dengan resmi Dibuka dan terbuka untuk umum”, Ujar ketua DPRD Sintang, Florensius Ronny membuka jalanya Paripurna.

 

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD Sintang, Florensius Ronny juga mengucapkan terima kasih kepada Banggar DPRD Sintang dan tim anggaran Pemkab Sintang yang telah melaksanakan pemprose anggaran tahun 2024.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0