Komisi A DPRD Sintang Berharap MPP Berdampak Positif Bagi Pelayanan

HomeParlemenSintang

Komisi A DPRD Sintang Berharap MPP Berdampak Positif Bagi Pelayanan

Sintang, RB – Wakil Ketua komis A, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Lim Hie Soen menyambut baik keberadaan Mal Pelayanan Publi

391 Desa Harus Mampu Kembangkan Lahan Masyarakat
Pondasi Agama Perlu Ditingkatkan
Tanamkan Hal Positif Pada Anak

Sintang, RB – Wakil Ketua komis A, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Lim Hie Soen menyambut baik keberadaan Mal Pelayanan Publik (MPP) kabupaten Sintang yang sudah di launcing penggunaan nya pada hari kamis 16 Nopember 2023 kemarin.

 

Selain mengapresiasi keberaadan MPP sintang ini, wakil ketua komisi A yang membidangi hukum dan pemerintahan di DPRD Sintang ini pun berharap pungsi MPP dapat membawa dampak positip bagi masyarakat untuk mendapat kemudahan pelayanan dari sejumlah instansi pemerintah yang disatukan keberadaannya di MPP ini. “ Saya atas nama wakil ketua komisi A, DPRD kabupaten sintang melihat mal pelayanan publik ini sangat baik, sangat sangat baik”, ujar Lim Hie Soen mengapresiasi keberadaan mal pelayaan publik sintang.

 

Dalam kesempatan tersebut, legislator dari partai Hanura ini juga mencontohkan daerah-daerah lain di beberapa wilayah indonesia yang sudah terlebih dulu mengunakan MPP untuk memberikan pelayana prima bagi masyarakat, sangat dirasakan manfaat nya  “ karena selama ini kita melihat di daerah kota-kota besar sudah ada yang namanya mol pelayanan publik. Kita sebenarnya masih ketinggalan, karena selama ini saya melihat mol pelayanan publik sangat diperlukan oleh masyarakat”, Ujar Lim Hie Soen, saat ditemui awak media.

 

Lebih jauh politikus dari daerah pemilihan Sintang I, yang meliputi kecamatan sintang ini juga menyampaikan bahwa Kebradaan MPP juga sangat membantu masyarakat. Jika selama ini warga terbatas untuk bisa mendatangi instansi-instansi pemerintah yang letak nya terpisah-pisah, dengan adanya MPP maka akan terpusat di satu tempat. “ karena selama ini saya melihat mol pelayanan publik sangat diperlukan oleh masyarakat. Karena selama ini pengurusan pelayanan publik masyarakat sangat terganggu. Masalahnya tidak ada titik terang yang menjadi tempat-tempat di satukan supaya orang lebih memilih”, Ujar Lim Hie Soen.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0