MPP Hampir Rampung

Home

MPP Hampir Rampung

SINTANG, RB - Plt Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Sintang Hendrikus mengungkapkan bahwa pengerjaan mall pelayanan publi

Lim Hie Soen: Apdesi Wadah Komunikasi Aparatur Desa
Masyarakat Miliki Peran Aktif Jaga Kamtibmas
Sambut Ramadhan, Sintang Gelar Pawai Obor

SINTANG, RB – Plt Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Sintang Hendrikus mengungkapkan bahwa pengerjaan mall pelayanan publik hampir rampung.

Ia mengatakan bahwa pihaknya sampai saat ini masih mengebut untuk merampungkan pekerjaan MPP yang dibangun di ex gedung rs Ade Muhammad Djoen Sintang tersebut.

“Untuk saat ini pengerjaan nya sudah hampir rampung dan kalau kita hitung sudah mencapai 98% lah,” ucapnya.

Ia mengatakan proses pengerjaan ini dilakukan secara cepat mengingat pemerintah Kabupaten Sintang telah menjadwalkan softlaunching MPP tersebut pada 16 November mendatang.

“Ini memang harus kita kebut dan kita selesaikan, sekarang pemerintah juga telah memberikan jadwal soft lounching kepada kita, tentu dengan Pagu anggaran 1,3 milyar tidak ada masalah,” ungkapnya.

Ia mengatakan bahwa berdasarkan data yang ada sebanyak 19 ruangan sudah tersedia terhadap pelayanan publik kepada masyarakat.

“Tentu di 19 ruangan atau gerai ini akan melayani masyarakat Kabupaten Sintang, kalau untuk gedungnya nanti akan kita serahkan kepada DPM PT SP,” ucapnya.

Bupati Sintang Jarot Winarno meminta proses pengerjaan tersebut dipercepat dan segera diselesaikan, sehingga pada 16 November 2023 nantinya siap diresmikan.

“Nantinya MPP kita ini juga akan diresmikan secara nasional bersama dengan 12 PP dari Kabupaten lain yang ada di Indonesia, mungkin tanggalnya ada di 21 November 2023, rencananya bakal diresmikan di Jakarta,” ungkap Jarot.

Oleh sebab itu dia meminta seluruh lembaga atau melakukan penandatanganan kerjasama untuk segera mengisi atau menempati MPP tersebut.

“Segera masing masing gerai membuat logo atau nama Instansi nya supaya masyarakat yang berurusan juga mudah,” pungkasnya.

Sumber: Rilis Kominfo Sintang

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0