Ketua DPRD Apresiasi Oprasi Pasar Tekan Kenaikan Harga

HomeParlemenSintang

Ketua DPRD Apresiasi Oprasi Pasar Tekan Kenaikan Harga

Sintang, RB – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sintang, menyampikan apresiasinya terhadap langkah Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang yang

Fraksi Hanura Pertanyakan Wacana Pemecahan Dinas Pertanian Dan Perkebunan
Peran Bidan Penting Bagi Masyarakat Pedalaman
F PDI Perjuangan Setujuai Raperda APBD Sintang Tahun 2023

Sintang, RB – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sintang, menyampikan apresiasinya terhadap langkah Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang yang telah menggelar Operasi Pasar untuk membantu menekan kenaikan harga kebutuhan bahan pokok di pasaran.

Dalam Operasi Pasar tersebut, pemerintah berupa penjualan barang komoditas pasar seperti beras, gula dan minyak goreng dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran. Pemerintah Kabupaten Sintang dan di dukung oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, melakukan oprasi pasar dengan menghadirkan berbagai kebutuhan pokok masyarakat.

 

Selaian mengapresiasi langkah pemerintah daerah, Florensius Ronny juga mengatakan bahwa pihaknya mendukung penuh terhadap upaya pemerintah baik Provinsi kalimantan Barat mapun Kabupaten Sintang dalam menjaga stabilitas harga. “Kami berterima kasih kepada pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dan pemerintah Kabupaten Sintang yang telah berhasil menggelar operasi pasar ini beberapa kali ini. Kami mengapresiasi keberhasilan ini dan berharap pemerintah terus melakukan upaya untuk menjaga stabilitas harga dan memenuhi kebutuhan masyarakat,” ujar Florensius Ronny. Pada hari Jumat, tanggal 13 Okrober 2023.

 

Dengan digelarnya operasi pasar tersebut, Ronny berharap masyarakat dapat merasakan perbaikan kondisi ekonomi dan kembali merasa terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. “Diharapkan dengan adanya operasi pasar ini, masyarakat akan merasakan perbaikan kondisi ekonomi dan kembali merasa terbantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Pemerintah diharapkan terus memantau kondisi harga di pasaran dan mengambil tindakan yang diperlukan untuk menjaga stabilitas ekonomi di masa yang akan datang” harap Nya.

 

Ronny juga berharap peran pemerintah untuk dapat terus melakukan pemantauan kondisi harga di pasar dan dapat mengambil tindakan yang diperlukan untuk menjaga stabilitas ekonomi di masa yang akan datang. “Dengan demikian kami harapkan pemerintah terus memantau stabilitas ekonomi yang akan datang terutama harga sembako,” Ujar Nya.

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0