Jalan Masuk DPRD Bakal Diperbaiki

HomeSintang

Jalan Masuk DPRD Bakal Diperbaiki

SINTANG, RB - Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Sintang bakal memperbaiki jalan masuk ke DPRD Sintang dan Dinas Penataan Ruang d

Dukcapil Sintang Bakal Sosialisasikan Laporrama ke 14 Kecamatan
Fraksi Hanura Pertanyakan Wacana Pemecahan Dinas Pertanian Dan Perkebunan
Dharma Wanita Sintang Gelar Perpisahan Dengan Sekda Sintang

SINTANG, RB – Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kabupaten Sintang bakal memperbaiki jalan masuk ke DPRD Sintang dan Dinas Penataan Ruang dan Pertanahan Kabupaten Sintang.

Hal itu disampaikan langsung oleh Plt Kepala Dinas Perkim Kabupaten Sintang Hendrikus pada Senin 13 November 2023.

Ia mengatakan bahwa jalan tersebut diperbaiki dikarenaka pada Agustus 2022 yang lalu jalan masuk ke tempat tersebut Amblas.

“Jalan ini akan kita perbaiki dan kami sudah mengalokasikan dana sekitar 50 Juta pada APBD tahun 2023 yang diperuntukkan untuk memperbaiki kerusakan jalan tersebut,” kata Hendrikus.

Ia mengatakan bahwa perbaikan jalan masuk tersebut bakal dilakukan dalam waktu dekat ini.

“Pastinya akan kita kejarlah karena memang ini daruray juga, harusnya segera dilaksanakan dan memang Anggarannya sudah ada,” ungkap Hendrikus.

Ia juga mengatakan bahwa perbaikan jalan tersebut dilakukan pada tahun ini karena anggarannya baru tersedia.

“Kita juga saya rasa sudah mengetahui bagaimana proses penganggaran ini karena harus masuk terlebih dahulu ke dalam perencanaan,” kata Hendrikus.

Ia mengungkapkan bahwa kerusakan jalan masuk ke gedung DPRD dan dinas penataan ruang dan Pertanahan ini sudah lebih dari setahun.

lKenapa baru kita laksanakan pada tahun ini, karena proses penganggaran itu harus dimulai dari awal tahun tidak bisa di tengah tengah jalan,” jelasnya.

Ia pun optimis dengan alokasi dana yang tersedia dapat memperbaiki kerusakan jalan tersebut.

“Tentu kita optimis sekali anggaran tersebut lumayan besar karena untuk membuat Drainase dan Gorong-gorong, kemudian lagi ada parit juga yang harus digunakan jika tidak nantinya air akan masuk ke situ,” pungkasnya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0