Tebelian Menang Telak, Camat Karjito: Kami Bangga

HomeSintang

Tebelian Menang Telak, Camat Karjito: Kami Bangga

SINTANG, RB - Tim Kecamatan Sungai Tebelian mampu menumbangkan tim kecamatan Serawai pada perebutan juara tiga kejuaraan bupati cup Sintang tahun 2023

Fraksi Demokrat Minta Desa Pudau Bersatu, Kecamatan Tempunak Masuk PLN
Polsek Dedai Kawal Pendistribusian APD
Dewan Minta Perbaiki Jembatan yang Rusak Berat

SINTANG, RB – Tim Kecamatan Sungai Tebelian mampu menumbangkan tim kecamatan Serawai pada perebutan juara tiga kejuaraan bupati cup Sintang tahun 2023.

Perebutan juara tiga berlangsung di stadion baning Sintang pada Sabtu 11 November 2023.

Pada pertandingan kali ini tim kecamatan sungai tebelian menang telak dengan menumbangkan kecamatan Serawai dengan skor 3-0.

Kedua tim sebenarnya bermain cukup apik, tetapi serangan serangan dari kecamatan Serawai mampu dihalau oleh bek Jangkung dari kecamatan sungai tebelian.

Setelah bermain beberapa puluh menit tim kecamatan sungai tebelian sangat percaya diri mengurung pertahanan Serawai, hasilnya saat injury time pemain Sungai Tebelian mampu mencetak gol.

Kemudian pada awal awal babak kedua salah satu pemain berhasil menggandakan keunggulannya menjadi 2-0.

Alih alih melakukan strategi bertahan, tim kecamatan sungai tebelian tidak mengendorkan serangan, alhasil mereka mampu menambah keunggulan menjadi 3-0.

Camat Sungai Tebelian Karjito mengatakan bahwa dirinya bangga atas hasil yang ditorehkan oleh tim kecamatan ini.

“Mereka mampu tampil ganas dan sangat percaya diri sekali dan hasil ini merupakan sebuah pembinaan turnamen lokal yang sering digelar sebelumnya,” kata Karjito.

Ia mengatakan bahwa tim ini 100% pemain lokal asli, mereka didapatkan dari hasil seleksi pada Camat Tebelian Cup sebelumnya.

“Tentu atas hasil ini kita sangat bangga karena target kita juara, terserah dia mau juara berapa yang penting kita juara,” ungkap Karjito.

Sebagaimana diketahui bahwa tim kecamatan Serawai merupakan tim yang di favorit menjadi juara.

Tim ini mampu melahirkan pemain pemain lokal yang bagus tetapi pada tahun ini Performanya sedikit menurun dari event sebelumnya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: