Erwin: MPP Ada 19 Gerai

HomeSintang

Erwin: MPP Ada 19 Gerai

SINTANG, RB - Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sintang Erwin Simanjuntak mengungkapkan bahwa di mall

RSJ Sudiyanto Diresmikan, DPRD Berharap Dapat Membantu Warga di Timur Kalbar
Dinkes Sintang Beberkan Tingginya Kasus DBD di Kabupaten Sintang
Komisi D sampaikan Penanganan Permasalahan Investasi Sawit Berjenjang

SINTANG, RB – Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sintang Erwin Simanjuntak mengungkapkan bahwa di mall pelayanan publik (MPP) Bumi Senentang bakal ada 19 gerai yang memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ia mengatakan pada saat ini pemerintah masih terus bekerja untuk menuntaskan mall pelayanan publik yang dibangun di ex gedung RS Ade Muhammad DJoen Sintang ini.

“Pemerintah masih terus bekerja menuntaskan pembangunannya, supaya nantinya bisa segera kita resmikan mudah-mudahan pembangunanya berjalan lancar,” ucap Erwin.

Ia mengatakan bahwa bupati Sintang Jarot Winarno menargetkan MPP bumi senentang ini diresmikan pada 16 November 2023.

“Mudah-mudahan pekerjaan kita dapat segera dituntaskan dan pada tanggal tersebut kita dapat melakukan soft launching penggunaan MPP ini,” kata Erwin.

Ia mengungkapkan bahwa total gerai yang ada di MPP ini berjumlah 19 gerai dan semuanya telah selesai dikerjakan dan bisa ditempati.

“Yang sudah kita kerjakan itu ada 19 gerai yang bisa ditempati oleh OPD, BUMN & BUMD, tetapi sampai hari ini baru tiga Instansi yang sudah mengisi gerai tersebut,” ungkap Erwin Simanjuntak.

Ia menjelaskan bahwa peresmian MPP ini sudah beberapa kali diundur oleh pemerintah Kabupaten Sintang, hal itu karena pembangunannya belum selesai.

“Sudah beberapa kali diundur pertama waktu peresmiannya kita rencanakan mulai dari 2 November tetapi belum juga diresmikan dan nantinya mudah-mudahan 16 November bisa kita selesaikan,” harap dia.

Ia juga mengatakan bahwa MPP ini bakal direncanakan diresmikan secara serentak dalam skala nasional oleh Kemenpan RB pada 21 November 2023.

“Harapan kita persiapan gerai ini terus dikejar dan diisi seluruhnya, mudah-mudahan hari Senin 13 November sudah ada semua, sehingga bisa mulai operasional pada 14 November 2023,” pungkasnya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0