Anggota DPRD Sintang Apresiasi Gerakan Pangan Murah Pemda

HomeParlemenSintang

Anggota DPRD Sintang Apresiasi Gerakan Pangan Murah Pemda

Sintang, RB - Langkah Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang, yang telah menggelar gerakan pangan murah untuk menjawab kebutuhan masyarakat di saat terus

Dewan Mengajak Masyarakat Untuk Menjaga Bersama Sama Ruang Terbuka Hijau
Tanamkan Cinta Lingkungan dan Alam
Apresiasi Polres Sintang Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

Sintang, RB – Langkah Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang, yang telah menggelar gerakan pangan murah untuk menjawab kebutuhan masyarakat di saat terus naiknya harga beras di pasaran, mendapat apresiasi dari anggota legislator di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sintang.

 

“Gerakan Pangan Murah dirancang untuk menghadapi tantangan inflasi dan meningkatnya harga pangan di pasaran”, Ujar Legislator dari Partai Demokrat, Hikmah Sudirman, saat menyatakan dukungannya terhadap program tersebut.

 

Sudirman menyampaikan, untuk menjaga stabilitas harga pangan dan memastikan ketersediaan pangan yang cukup untuk masyarakat, sangat diprlukan upaya bersama dari pemerintah dan berbagai pihak .”Program ini berfokus pada pengadaan dan distribusi bahan pangan pokok dengan harga yang terjangkau kepada masyarakat dengan pendapatan rendah dan menengah.”Ungkap Sudirman.

 

Legislator dari daerah pemilihan kecamatan Kayan Hulu dan kayan Hilir ini juga berharap, Gerakan Pangan Murah akan berdampak positif bagi masyarakat di Kabupaten Sintang.  “Selain itu, saya sebagai anggota DPRD juga menyarankan kepada pemerintah untuk melibatkan para petani lokal dalam penyediaan pangan murah ini. Dengan melibatkan petani lokal, selain dapat mendukung perekonomian mereka, ini juga akan memastikan kualitas dan ketersediaan pangan yang lebih baik.” Saran Sudirman.

Dirinya juga mengajak berbagai pihak, seperti pelaku usaha, toko modern, dan distributor sembako dapat mengambil bagian dalam mendukung Gerakan Pangan Murah ini. “Gerakan Pangan Murah diharapkan tidak hanya memberikan manfaat langsung bagi masyarakat, tetapi juga memberikan dampak jangka panjang bagi perekonomian daerah. Dengan harga pangan yang terjangkau dan stabil, kehidupan masyarakat akan lebih terjamin”, Ungkap Nya.

 

Legislator yang kerap disapa Sudir ini juga menyatakan komitmennya untuk terus membantu memperjuangkan keberlangsungan Gerakan Pangan Murah. Salah satu nya dengan cara mengawasi dan mengevaluasi program pemrintah ini secara berkala, sesuai dengan kebutuhan.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0