Pembangunan Jalan Dari Jembatan Kapuas – Keraton Dianggarkan pada 2024

HomeParlemenSintang

Pembangunan Jalan Dari Jembatan Kapuas – Keraton Dianggarkan pada 2024

Sintang, RB – Peningkatan jalan dari Jembatan Kapuas menuju Keraton Sintang akan dianggarkan pada tahun 2024 mendatang, hal tersebut disampaikan oleh

Tiga Masalah Utama jadi Penyebab Terhambatnya Pembangunan PLBN Sungai Kelik
Beri Kemudahan Bagi Pelaku UMKM
Tenaga Pendidik di Perbatasan Belum Memadai

Sintang, RB – Peningkatan jalan dari Jembatan Kapuas menuju Keraton Sintang akan dianggarkan pada tahun 2024 mendatang, hal tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensius Ronny.

Selain menyampaikan pembangunan jalan dari ujung Jembatan Kapuas menuju Keraton Sintang yang akan dianggarkan pada tahun 2024. Politikus dari partai politik Nasinal Demokrat (Nasdem) ini juga mengajak masyarakat Kampong Seberang untuk turut serta dalam pengawasan proyek pembangunan jalan dari ujung Jembatan Kapuas menuju Keraton Sintang tersebut. “Penting bagi masyarakat di Menyumbung untuk membantu mengawasi pekerjaan tersebut ketika dikerjakan nanti. Karena proyek ini akan dianggarkan pada tahun 2024”, Ujar Ronny.

 

Selanjutnya Ronny juga menyampaikan, peran serta warga mengawasi proyek pembangunan jalan dari ujung Jembatan Kapuas menuju Keraton Sintang iyalah supaya dapat berjalan dengan maksimal dan sesuai ketentuan yang berlaku. “kita harapkan partisipasi aktif dari masyarakat dalam memastikan kelancaran pekerjaannya,” pinta Ronny.

 

Ketua DPRD Sintang yang berasal dari Daerah Pemilihan Sintang tiga, meliputi Kecamatan Sungai Tebelin, Kecamatan Kelam Permai dan Kecamatan Dedai ini juga menekankan perlunya pengawasan masyarakat karena ruas jalan tersebut sebelumnya sudah pernah dianggarkan oleh pemerintah daerah Kabupaten Sintang. Namun, kontraktor sebelumnya tidak menyelesaikan proyek tersebut hingga akhirnya kontraknya diputus. “Kita ingin menghindari terulangnya kasus pemutusan kontrak seperti sebelumnya. Oleh karena itu, mari kita awasi bersama-sama agar proyek ini dapat berjalan sesuai rencana dan tidak mengecewakan masyarakat,” tegasnya.

 

Ronny juga meminta dukungan masyarakat untuk dapat memberikan kemudahan pada kontraktor yang melakukan pengerjaan proyek pemerintah tersbeut. Ia menekankan bahwa pentingnya dukungan dalam hal keamanan dan aspek lainnya untuk memastikan kelancaran kegiatan. “Kami memohon dukungan masyarakat dalam memberikan kemudahan pada kontraktor yang akan bekerja. Ketersediaan keamanan dan kelancaran kegiatan ini membutuhkan partisipasi semua pihak. Dengan begitu, proyek peningkatan jalan ini dapat berjalan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0