Ketungau Tengah Tumbangkan Kayan Hulu

HomeSintang

Ketungau Tengah Tumbangkan Kayan Hulu

SINTANG, RB - Pada ajang lanjutan Bupati Cup Sintang tahun 2023, tim Kecamatan Ketungau Tengah mampu menumbangkan tim kecamatan Kayan Hulu dengan skor

Kominfo Dukung 22 Penggiat Anti Narkoba Kampanye Lewat Medsos
PU Fraksi Golkar Sampaikan Saran Masuan Dan Rekomendasi Terhadap Nota Keuangan Dan RAPBD 2024
Melkianus Pinta Guru Agama Harus Saling Menghargai dan Menghormati

SINTANG, RB – Pada ajang lanjutan Bupati Cup Sintang tahun 2023, tim Kecamatan Ketungau Tengah mampu menumbangkan tim kecamatan Kayan Hulu dengan skor tipis di Stadion Baning Sintang, Senin 30 Oktober 2023.

Pantauan dilapangan, pada babak pertama pertandingan cukup berjalan ketat dan menarik, bahkan banyak peluang tercipta dan hasilnya skor sama kuat 1-1.

Memasuki babak kedua tim Ketungau Tengah berhasil unggul lewat tendangan bebas yang menjadikan skor 2-1.

Pertandingan dihiasi banyaknya pemain yang cidera dari kedua belah tim dan skor 2-1 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Pelatih Tim Kecamatan Kayan Hulu Aryanto mengapresiasi usaha pemain yang sudah menampilkan kerja keras dan daya juang yang tinggi.

“Namun singkatnya persiapan membuat pemainnya rentan cidera. Kalau secara kolektif permainan sebenarnya sudah bagus, hanya saja karena singkatnya waktu latihan untuk mengikuti kompetisi ini, sehingga membuat celah dengan banyaknya pemain yang cidera karena mereka dipaksakan untuk tampil maksimal,” ucapnya.

Ia mengatakan dalam menatap 2 laga tersisa di penyisihan grup timnya bakal tampil habis habisan.

“Tim pelatih melihat semangat tim dan proses recovery ekstra, kami percaya bahwa tim ini masih memiliki jiwa kompetitif,” kata dia.

Manager Tim Ketungau Tengah yang juga menjabat Sekretaris Kecamatan, Benyamin mengatakan bahwa dengan persiapan yang sempit, dirinya puas dengan performa tim pada laga ini.

“Target kita di tiga pertandingan grup ini bisa dapat point full dan lolos grup itu target utama kita. Secara umum kami sudah melihat kerjasama tim dan kami berharap tim besutan Aditya Rizky Kurniawan atau yang akrab disapa Choky ini bisa menyapu bersih laga sisa sehingga mendapat 9 point dan memuncaki klasemen grup,” pungkasnya.

Sumber: Rilis Kominfo Sintang

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0