Bupati Cup Sintang Perebutkan Total 100 Juta Uang Pembinaan

HomeSintang

Bupati Cup Sintang Perebutkan Total 100 Juta Uang Pembinaan

SINTANG, RB - Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sintang, Hendrika mengungkapkan bahwa total ada 100 juta uang pembinaan dalam Bupa

Camat Tempunak Ungkap Bupati Antusias Saksikan Final Surya Cup
Laporkan Dana Kampanye
Perpusda Evaluasi Transformasi Perpustakaan

SINTANG, RB – Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sintang, Hendrika mengungkapkan bahwa total ada 100 juta uang pembinaan dalam Bupati Cup Sintang 2023.

Hal itu disampaikannya saat pembukaan turnamen Bupati Cup Sintang tahun 2023 di Stadion Baning Sintang pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Ia mengatakan seluruh pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Baning Sintang. Peserta Bupati Cup 2023 adalah 14 tim dari 14 kecamatan.

“Kami sudah siapkan uang pembinaan dengan total 100 juta rupiah dan piala bergilir dengan rincian juara I akan mendapatkan uang pembinaan 50 juta, piala bergilir, medali dan piagam penghargaan,” ucap Hendrika.

Kemudian Juara II akan mendapatkan uang pembinaan sebesar 25 juta, medali dan piagam penghargaan. Juara III mendapatkan uang pembinaan 15 juta, medali dan piagam penghargaan. Juara IV akan mendapatkan 10 juta, medali dan piagam penghargaan.

“Terima kasih kepada seluruh camat karena dengan segala keterbatasanya mampu mengirim timnya untuk mengikuti Bupati Cup 2023 selama kurang lebih 2 minggu,” ujar Hendrika.

Sementara itu, Wakil Bupati Sintang, Melkianus mengatakan bahwa Bupati Cup ini merupakan ajang untuk menjalin silaturahmi antar pemain sepakbola kecamatan yang ada di Kabupaten Sintang.

“Kita juga bisa menjadikan Bupati Cup ini untuk mencari atlet sepakbola Kabupaten Sintang yang terbaik yang ada di kecamatan,” ucap Melki.

“Mohon semua pemain, pelatih, official dan suporter agar bersama-sama menjunjung tinggi sportivitas, sehingga Bupati Cup yang kelima ini bisa menghasilkan juara yang hebat dan layak,” pungkasnya.

Sumber: Rilis Kominfo Sintang

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0