Lomba Memancing di Sungai Kapuas Bakal Seru, Hadiah Jackpot 10 Juta Dinanti 1.700 Peserta Yang Sudah Mendaftar

HomeSintang

Lomba Memancing di Sungai Kapuas Bakal Seru, Hadiah Jackpot 10 Juta Dinanti 1.700 Peserta Yang Sudah Mendaftar

SINTANG, RB - Lomba memancing di Sungai Kapuas yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Sintang bakalan berlangsung seru dan ramai. Hal tersebut

Siap Ikuti Turnamen Bupati Cup 2023, Ini Pesan Camat Kayan Hulu Untuk Panitia
Komisi D sampaikan Penanganan Permasalahan Investasi Sawit Berjenjang
Penjelasan Disnakertrans Terkait UMK Sintang

SINTANG, RB – Lomba memancing di Sungai Kapuas yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Sintang bakalan berlangsung seru dan ramai. Hal tersebut disampaikan Hendrika Kadis Porapar Kabupaten Sintang pada Jumat, 27 Oktober 2023.

“Pendaftaran sudah kita buka sejak 17 Oktober 2023 yang lalu. Dan hingga pendaftaran kami tutup. Tercatat sudah ada 1.700 orang peserta mendaftar di Dinas Porapar Sintang. Dan asal peserta ini dari berbagai daerah di Kalimantan Barat. Pendaftaran sudah di tutup. Tinggal kita melaksanakan lomba saja nanti,” terang Hendrika.

“Saya mau mengingatkan 1.700 peserta yang sudah mendaftar. Agar segera mengambil nomor undian atau nomor urut. Meskipun sudah mendaftar, kalau tidak mengambil nomor undian, dianggap mengundurkan diri. Jadi peserta yang sudah daftar wajib ambil nomor undian di Dinas Porapar Sintang,” pesan Hendrika.

Dia menjelaskan lomba memancing di Sungai Kapus akan dilaksanakan pada Minggu, 29 Oktober 2023 di beberapa lokasi yang sudah ditentukan oleh panitia.

“Kami siapkan piala, piagam dan uang tunai serta hadiah uang tunai sebagai jackpot. Kita sudah mensyaratkan akan menghitung ikan jenis catfish saja,” terang Hendrika.

Hendrika Kadis Porapar Kabupaten Sintang menambahkan peserta yang meraih Juara 1 akan mendapatkan piala, piagam dan uang tunai 7,5 juta, juara II akan mendapatkan piala, piagam dan uang tunai 5 juta, juara III akan mendapatkan piala, piagam dan uang tunai 3 juta, juara harapan 1 sampai 3 akan mendapatkan piala, piagam dan uang tunai masing-masing 1 juta.

“Uang tunai untuk jackpot sebesar 10 juta disiapkan langsung oleh Bupati Sintang,” terang Hendrika.

Sementara Bupati Sintang Jarot Winarno menyampaikan dengan mengikuti lomba memancing di Sungai Kapuas ini, peserta juga bisa menikmati pemandangan Bukit Kelam dari Sungai Kapuas.

“Saya sudah siapkan jackpot 10 juta jika peserta mampu mendapatkan jenis ikan bengak satu ekornya diatas 10 kg. saya juga akan ikut memancing dan sudah dapat nomor urut 1,” terang Bupati Sintang.

Sumber: Rilis Kominfo Sintang

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0