Besok, Bupati Sintang Cup V Tahun 2023 Dimulai

HomeSintang

Besok, Bupati Sintang Cup V Tahun 2023 Dimulai

SINTANG, RB - Pelaksanaan turnamen sepakbola antar kecamatan di Kabupaten Sintang yang dinamakan Bupati Sintang Cup V Tahun 2023 akan dibuka oleh Bupa

Postingan Medsos Harus Perhatikan Pengunaan Bahasa
Bupati Sintang Hadiri Pelantikan Peradi
Wakil Ketua Komisi C minta Aparat berwajib Tertibkan Balap liar 

SINTANG, RB – Pelaksanaan turnamen sepakbola antar kecamatan di Kabupaten Sintang yang dinamakan Bupati Sintang Cup V Tahun 2023 akan dibuka oleh Bupati Sintang Jarot Winarno pada Sabtu, 28 Oktober 2023 di Stadion Baning Sintang.

Sumardi Kepala Bidang Olahraga pada Dinas Porapar Sintang menjelaskan persiapan even tahunan tersebut sudah dilaksanakan dengan baik dan pada Sabtu, 28 Oktober 2023 sekitar pukul 13.00 WIB di Stadion Baning Sintang.

“Bapak Bupati Sintang akan langsung membuka kegiatan tersebut. Kita akan memulai kegiatan pembukaan dengan mengadakan pertandingan sepakbola antara Tim ASN Pemkab Sintang melawan Persista All Star yang akan dimulai 13.30-14.00. Jadi hanya setengah jam saja pertandingannya,” terang Sumardi.

Ia mengatakan seremoni pembukaan akan dimulai pukul 14.00. sebanyak 14 tim yang berasal dari 14 kecamatan wajib mengikuti pembukaan. Pembukaan akan ditandai dengan penyerahan bola kepada wasit oleh Bupati Sintang.

“Technical meeting juga sudah kami lakukan bersama pelatih dan official 14 tim yang akan berlaga di Bupati Cup V Tahun 2023. Jadi semua sudah tahu aturan pertandingan. Kami mengajak kepada pelatih, official, pemain dan pendukung masing-masing tim untuk bertanding secara fair dan profesional. Jaga keamanan dan kenyamanan selama pertandingan,” ajak Sumardi.

Ia mengungkapkan untuk pertandingan perdana. Akan saling berhadapan Tim Kecamatan Ambalau melawan Tim Kecamatan Sintang.

“Kita juga sudah menghimpun julukan untuk masing-masing tim. Misalnya Tim Kecamatan Tempunak sudah menyampaikan kepada kami julukan timnya adalah Muji Bakul dan seterusnya,” tambah Sumardi.

“Kami mempersilakan kepada masyarakat Kabupaten Sintang yang ingin menyaksikan pertandingan demi pertandingan di Stadion Baning Sintang dengan gratis. Namun, kami menghimbau agar tetap menjaga keamanan dan kenyamanan bersama. Yang akan berbayar rencananya hanya pertandingan final saja,” pungkas Sumardi.

Sumber: Rilis Kominfo Sintang

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: