Ketua DPRD Ucapkan Selamat Kepada Pemenang Turnamen Futsal Student League 2023

HomeParlemenSintang

Ketua DPRD Ucapkan Selamat Kepada Pemenang Turnamen Futsal Student League 2023

Sintang, RB - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensius Ronny mengucapkan selamat dan sukses kepada club pemenang  tur

Dewan Minta Jaga Persatuan di Perketat
Anggota DPRD Berharap Stok Beras Di Sintang Tetap Tersedia
Eksekutif dan Legislatif Mesti Jaga Kekompakan untuk Pembanguan Daerah

Sintang, RB – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensius Ronny mengucapkan selamat dan sukses kepada club pemenang  turnamen Futsal Student League 2023.

Hal tersebut disampaikan ketua DPRD kabupaten Sintang, Florensius Ronny saat menghadiri penutupan turnamen Futsal Student League di Indor Apang Semangai Sintang, pada hari Minggu 29 Oktober 2023.

 

Turnamen yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sintang ini juga diikuti oleh peserta pelajar mulai tingkat Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama dan Sekolah Menengah Atas yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Sintang.

 

Kejuaraan turnamen Futsal Student League 2023 ini memperebutkan piala Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sintang.

 

Selain bermanfaat positif bagi anak remaja dan dewasa, Ronny juga menilai bahwa ifen turnamen Futsal Student League 2023 semacam ini perlu digalakkan dikemudian hari. Untuk itu ketua DPRD Sintang meminta kepada pihak penyelenggara untuk menggelar turnamen Futsal Student League di kemudian hari nya. “Saya melihat kegiatan ini banyak positifnya, jadi saya minta kepada pak kadis agar sering sering diselenggarakan,” Harap Nya.

 

Ketua DPRD Sintang  juga mengapresiasi tim-tim tangguh yang masuk ke partai Final. Bahkan di antaranya tim yang berasal dari sekolah dasar di Pedesaan. “Bahkan ada sekolah yang dari desa masuk ke Final, yaitu SDN 4 Melingkat. Kita bangga karena mereka mampu menunjukan kemampuannya diatas lapangan dengan baik,” tuturnya.

 

Legislator dari partai politik Nasional Demorat (Nasdem) ini juga berpesan kepada semua peserta yang menjadi juara untuk selalu rendah hati dan tidak jumawa. Bahkan Ronny juga meminta kepada mereka untuk terus berlatih dengan giat. “Selamat kepada tim yang telah berhasil meraih prestasi terbaik pada turnamen kali ini, tentunya prestasi ini merupakan buah dari kerja keras dan disiplin dalam berlatih,” Ujar Nya.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0