Kadis Porapar Ajak Masyarakat Sintang Kunjungi Kelam Tourism Festival 2023 di Kompleks Stadion Baning

HomeSintang

Kadis Porapar Ajak Masyarakat Sintang Kunjungi Kelam Tourism Festival 2023 di Kompleks Stadion Baning

SINTANG, RB - Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sintang mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sintang untuk mengunjungi lokasi ke

HUT Korpri Cikal Bakal ASN di Sintang Semakin Berprestasi
Bupati Sintang Lantik 119 Pejabat Struktural, Delapan di antaranya Camat
Peripurna Ke-15 DPRD Sintang: Jawaban Terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi

SINTANG, RB – Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sintang mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Sintang untuk mengunjungi lokasi kegiatan Kelam Tourism Festival tahun 2023 yang diselenggarakan selama 10 hari di sekeliling Stadion Baning Sintang.

Hal tersebut disampaikan Hendrika Kadis Porapar Sintang saat pembukaan Kelam Tourism Festival tahun 2023 pada Kamis, 26 Oktober 2023 sore.

“Saya mengajak masyarakat untuk mengunjungi dan meramaikan kegiatan Kelam Tourism Festival tahun 2023 yang diselenggarakan selama 10 hari yakni mulai 26 Oktober 2023 hingga 4 November 2023 di Kompleks Stadion Baning Sintang. Pada even Kelam Tourism Festival tahun 2023 ini, sudah ikut membuka stand sebanyak 250 stand pelaku usaha kecil menengah,” kata Hendrika.

“Silakan kalau masyarakat mau mencari kain tenun dan aneka produk khas Kabupaten Sintang ada di arena Kelam Tourism Festival tahun 2023. Ada juga stand yang menyediakan makanan, minuman, hiburan dan sebagainya. Biar ndak penasaran, kunjungi saja arena Kelam Tourism Festival tahun 2023,” tambah Hendrika.

Dia menjelaskan di panggung utama juga setiap malamnya ada kegiatan seperti lomba-lomba, penampilan tarian etnis, penampilan artis lokal dan nanti akan ada juga penampilan artis nasional yakni Ruri Republik.

“Mudah-mudahan saja cuaca mendukung kegiatan ini, supaya kegiatan bisa berjalan lancar dan masyarakat bisa menikmati kegiatan yang kita laksanakan,” harap Hendrika.

“Kegiatan Kelam Tourism Festival tahun 2023 menjadi tambah ramai karena diwaktu yang bersamaan juga ada even lain di lokasi yang sama yakni turnamen futsal di Indoor Apang Semangai dan Bupati Sintang Cup 2023 yang merupakan turnamen sepak bola antar kecamatan,” pungkas Hendrika.

Sumber: Rilis Kominfo Sintang

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0