Dewan Minta Perbaiki Jembatan yang Rusak Berat

HomeParlemenSintang

Dewan Minta Perbaiki Jembatan yang Rusak Berat

Sintang, RB – Kerusakan sejumlah jembatan yang berada di sekitar kota sintang mendapat tanggapan dari Fraksi Amanat Nasional, Dewan Perwakilan Rakyat

Pemerintah Diminta Antisipasi Dini Potensi Konflik pada Pemilu 2024
Gali dan Manfaatkan Potensi Desa untuk Kesejahteraan Rakyat
Komisi C DPRD Sintang Nyatakan Imunisasi untuk Meningkatkan Kesehatan

Sintang, RB – Kerusakan sejumlah jembatan yang berada di sekitar kota sintang mendapat tanggapan dari Fraksi Amanat Nasional, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang. Fraksi ini meminta pemerintah dapat memperbaiki jembatan yang rusak berat di Pusat kota Sintang dengan alokasi dana APBD Tahun 2024.

 

Hal tersebut disampaikan oleh Fraksi Amanat Nasional dalam Pandangan Umum Fraksi (PU) Nya Pada Rapat Paripurna ke-14, Masa persidangan ke-III, Tahun 2023. Pada hari Kamis 12 September 2023 siang di Ruang rapat utama, Kantor DPRD Sintang. Jalan M Saad, Kelurahan Tanjung Puri, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang.

 

“Disarankan kepada pemerintah Kabupaten Sintang melalui OPD terkait dapat melakukan beberapa perbaikan jembatan yang rusak berat pusat kota,” ucapnya juru bicara Fraksi amanat nasional, Jhon Xifli.

 

salah satu jembatan yang perlu mendapat perhatian segera oleh pemerintah daerah tersebut berada dijalur jalan raya Mengkurai Kecamatan Sintang. “Jembatan ini kondisinya sudah sangat rusak, jika tidak segera diperbaiki sangat berbahaya sekali bagi pengguna jalan yang melintas,” ungkap Dia.

 

Saat ini, kondisi jeembatan tersebut sudah mengalami kerusakan yang cukup parah, jembatan tersebut juga berada di jalan satu-satu nya penghubung lalu lintas warga di sekitar tempat tersebut. “Harus segera diperbaiki, saat ini kondisinya memang sangat parah sekali,” jelas Jhon Xifli.

 

Fraksi amanta nasional juga meminta pemerintah daerah segera melalukan peninggian jalan Laksamana Dipa Kelurahan Kapuas Kiri Hilir Kecamatan Sintang. Kondisi jalan tersebut kerap di keluhkan warga. “Kalau jalan bagus, masyarakat kita senang, kalau sekarang ini masyarakat kita banyak sekali mengeluh,” Ungka Nya.

 

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0