Camat Berikan Semangat Bagi Tim Kayan Hulu

Home

Camat Berikan Semangat Bagi Tim Kayan Hulu

SINTANG, RB - Camat Kayan Hulu Yudius memberikan semangat kepada tim sepakbola Kecamatan Kayan Hulu yang sedang menggelar latihan di Lapangan Sepakbol

Koperasi Harus Berinovasi
Inilah PU Fraksi Nasdem Terhadap Nota Keuangan Dan RAPBD Sintang 2024.
Dewan Sebut SDM di Perbatasan Mulai Berkembang

SINTANG, RB – Camat Kayan Hulu Yudius memberikan semangat kepada tim sepakbola Kecamatan Kayan Hulu yang sedang menggelar latihan di Lapangan Sepakbola Kecamatan Kayan Hulu di Nanga Tebidah pada Jumat, 20 Oktober 2023.

“Saya sore ini menyaksikan tim sepakbola Kecamatan Kayan Hulu yang sedang menggelar latihan untuk mempersiapkan diri untuk mengikuti turnamen sepakbola antar kecamatan yang disebut Bupati Sintang Cup 2023 di Stadion Baning Sintang,” terang Yudius.

“Kita serius mengikuti turnamen ini sehingga setiap sore, tim kami menggelar latihan fisik dan teknik. Latihan ini juga baik untuk memperkuat kekompakan dan kebersamaan sesama anggota tim. Biar saat bertanding lebih kompak dan saling melengkapi,” tambah Yudius Camat Kayan Hulu.

Ia mengatakan tim sepakbola Kecamatan Kayan Hulu ini saya namakan Tim Apang Semangai.

“Dan kami siap berlaga di Bupati Cup 2023 yang keempat ini. Saya tahun tim kecamatan lain juga bagus-bagus sehingga kami perlu menyiapkan diri sebaik mungkin,” ucap Yudius.

Ia memberikan apresiasi kepada pelatih dan para pemain yang sangat semangat dan serius latihan dalam rangka persiapan menuju Bupati Cup 2023 nantinya. “Terus semangat, kita pasti bisa,” semangat Yudius

Ia mengatakan target kami adalah tidak ingin menjadi tim penggembira saja, tetapi kita wajib menang dan juara. Hadiahnya juara pertama lumayan yakni 50 juta. Namun gengsinya juga tinggi kalau bisa juara pertama.

“Kostum tim sudah siap, pemain kita cukup sehingga tidak perlu mengambil dari luar. Dana sedang kita usahakan. Semoga ada dan cukup untuk operasional selama pertandingan,” pungkasnya.

Sumber: Rilis Kominfo Sintang

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0