Disperindag Tinjau Alun Alun

HomeSintang

Disperindag Tinjau Alun Alun

SINTANG, RB - Sekretaris Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Sintang Sri Rosmawati mendampingi Bupati Sintan

DPRD Sintang Terima Kungker dari DPRD Bengkayang
Fraksi PDIP Dorong Pemda Bentuk Badan Riset Daerah
Melkianus Tegaskan Pendidikan Sektor Terpenting Tahun Ini

SINTANG, RB – Sekretaris Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kabupaten Sintang Sri Rosmawati mendampingi Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang saat meninjau taman alun-alun depan kantor Bupati Sintang, Kamis 19 Oktober 2023.

Peninjauan tersebut dalam rangka Pemerintah Kabupaten Sintang akan melakukan perencanaan penataan kawasan taman alun-alun untuk dijadikan tempat para pedagang kaki lima.

Sekretaris Disperindagkop dan UKM Kabupaten Sintang, Sri Rosmawati menyampaikan tujuan daripada peninjauan yang dilakukan oleh Bupati bersama OPD terkait.

“Jadi hari ini merupakan peninjauan kawasan taman alun-alun, rencana beliau (Bupati Sintang) akan menata satu kawasan ditaman alun-alun depan Kantor Bupati yang nantinya diperuntukkan menata para pedagang kaki lima, mengingat kondisi area ini sekarang belum termanfaatkan dengan maksimal, jadi itu dijadikan perencanaan oleh Pak Bupati untuk menempatkan para pedagang kaki lima untuk berjualan,” jelas Sri Rosmawati.

“Akan tetapi semua masih harus melalui tahapan-tahapan proses yang harus dilalui, kita juga ada Perda tentang PKL, kita harus mempersiapkan Perbup tentang penataan kawasan bagi PKL, dan hari ini kita masih dalam tahap menganalisa secara teknis bersama OPD terkait,” tambahnya.

Ia mengatakan ini memang kita persiapkan untuk kedepannya, agar Kota Sintang menjadi lebih indah.

“Orang berusaha ada tempatnya dan tertata, itu yang diharapkan oleh pak Bupati,” ucap Sekretaris Disperindagkop & UKM Sintang.

Sumber: Rilis Kominfo Sintang

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0