Bupati Cup Sintang V Tahun 2023 Resmi Dimulai

HomeSintang

Bupati Cup Sintang V Tahun 2023 Resmi Dimulai

SINTANG, RB - Pertandingan antar kecamatan yang dinamai Bupati Cup Sintang V di Kabupaten Sintang resmi dimulai. Pembukaan dilakukan langsung oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Serawai Bagikan Masker Pada Warga
TPPS Sintang Gelar Lokakarya Susun Instrumen Monev Kerja
Anggota DPRD Soroti Harga Beras Dan Sebako Di Sintang

SINTANG, RB – Pertandingan antar kecamatan yang dinamai Bupati Cup Sintang V di Kabupaten Sintang resmi dimulai.

Pembukaan dilakukan langsung oleh Bupati Sintang Jarot Winarno didampingi Wakil Bupati Sintang Melkianus di Stadion Baning Sintang pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Pembukaan ditandai dengan penyerahan bola dari Bupati Sintang kepada Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sintang dan tendangan pertama oleh Wakil Bupati Sintang sebelum dimulainya pertandingan perdana antara Tim Kecamatan Sintang versus Tim Kecamatan Ambalau.

Hendrika Kadis Porapar Sintang menyampaikan tujuan dari Bupati Cup adalah untuk pengembangan program olahraga di Kabupaten Sintang.

“Bupati Cup ini juga kita jadikan untuk mencari pemain sepakbola Kabupaten Sintang yang ada di kecamatan untuk mewakili Kabupaten Sintang pada turnamen di tingkat yang lebih tinggi serta sarana untuk menyalurkan bakat bermain sepakbola di Kabupaten Sintang,” terang Hendrika.

Tak hanya itu, turnamen ini juga untuk mewujudkan impian Bupati Sintang agar Persista Sintang dapat memiliki pemain yang handal dan dapat meraih prestasi di tingkat provinsi Kalbar maupun nasional.

“Bupati Cup 2023 ini akan berlangsung mulai 28 Oktober 2023 hingga 12 November 2023,” jelas Hendrika.

Wakil Bupati Sintang Melkianus dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh camat yang sudah mengirimkan kontingennya untuk mengikuti Bupati Cup V Tahun 2023 dengan semangat.

“Kami mohon agar seluruh kontingen atau peserta yang berasal dari 14 kecamatan bisa bermain dan berlaga di Stadion Baning Sintang ini dengan hebat. Tunjukan permainan yang terbaik sehingga kalian akan menjadi pemain yang hebat,” pesan Melkianus Wabup Sintang.

Sumber: Rilis Kominfo Sintang

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1