Dampingi Bupati Sintang Hadiri Tabligh Akbar Rutin BKMT, Ini Kata Camat Karjito

HomeSintang

Dampingi Bupati Sintang Hadiri Tabligh Akbar Rutin BKMT, Ini Kata Camat Karjito

SINTANG, RB - Camat Sungai Tebelian Karjito mendampingi Bupati Sintang Jarot Winarno menghadiri kegiatan Tabligh Akbar rutin Badan Kontak Majelis Takl

Perkuat Publikasi Kegiatan OPD, Dinas Kominfo Sintang Gelar Pelatihan Jurnalistik
Anggota DPRD Apresiasi Konversi Motor Listrik SMKN 1
Warga Perbaiki Jembatan yang Ambruk Saat Angkut Beras

SINTANG, RB – Camat Sungai Tebelian Karjito mendampingi Bupati Sintang Jarot Winarno menghadiri kegiatan Tabligh Akbar rutin Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Sungai Tebelian, Minggu 15 Oktober 2023.

Kegiatan ini diselenggarakan di halaman Masjid Al-Ikhlas, Desa Perembang, Kecamatan Sungai Tebelian, Kabupaten Sintang.

Pada kegiatan Tabligh Akbar rutin Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Sungai Tebelian ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah.

Kegiatan ini mengangkat tema “Dengan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, kita membangun generasi muda yang berakhlakul karimah, sebagai momentum panggilan untuk selalu meneladabi akhlak Rasulullah SAW sebagai Rahmatan Lil Alamin”.

Camat Sungai Tebelian, Karjito mengaku bangga sebab pada pengajian kali ini dihadiri langsung oleh Bupati Sintang, Jarot Winarno.

“Kami bangga pak, beginilah kondisi kami disini, saya berharap kita bersama sama mengikuti kegiatan ini sampai selesai dengan baik,” harapnya.

Sementara itu, Bupati Sintang, Jarot Winarno menyampaikan pesan kepada jamaah pengajian Tabligh Akbar untuk mengikuti kegiatan tabligh akbar dengan baik.

“Hari ini Ustadz akan menyampaikan tausiah, kita dengar bersama nasehat-nasehat, supaya kita memiliki jiwa yang sabar, syukur, dan ikhlas dalam menghadapi cobaan hidup, tidak ada masalah yang tidak bisa kita atasi, kuncinya sabar, syukur dan ikhlas,” pesan Bupati Sintang.

Bupati Sintang juga mengajak kepada para masyarakat untuk aktif dalam mengikuti kegiatan pengajian.

“Saya sudah sering keliling ke beberapa desa untuk menghadiri kegiatan BKMT, maka dari itu untuk ibu-ibu juga harus rajin datang ke pengajian, dengarkan nasehat-nasehat yang baik, terapkan dalam kehidupan, dan semoga nasehat yang baik dapat bermanfaat,” pungkasnya.

Sumber: Rilis Kominfo Sintang

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0