Serba Serbi Bupati Cup, Tim Ketungau Tengah Nyatakan Siap, Kecamatan Lain Beri Catatan

Home

Serba Serbi Bupati Cup, Tim Ketungau Tengah Nyatakan Siap, Kecamatan Lain Beri Catatan

SINTANG, RB - Tim Kecamatan Ketungau Tengah merupakan salah satu tim kecamatan yang menyatakan kesiapan untuk mengikuti turnamen sepakbola antar kecam

Sejumlah Fraksi Minta Pemda Jelaskan penanganan Eks Lahan Jake dan CKS
Jaga Kamtibmas, Polisi Ngobrol Bareng Sama Warga
Ajak Paroki Katedral Kristus Raja Sintang Dukung Pembangunan Daerah

SINTANG, RB – Tim Kecamatan Ketungau Tengah merupakan salah satu tim kecamatan yang menyatakan kesiapan untuk mengikuti turnamen sepakbola antar kecamatan yang disebut Bupati Sintang Cup V Tahun 2023.

Sekretaris Kecamatan Ketungau Tengah Benyamin menjelaskan bahwa Tim Kecamatan Ketungau Tengah sudah melakukan persiapan-persiapan untuk mengikuti turnamen sepakbola antar kecamatan yang disebut Bupati Cup V Tahun 2023 ini.

Hal tersebut disampaikan Benyamin saat mengikuti rapat persiapan Pelaksanaan Bupati Sintang Cup V Tahun 2023 di Balai Ruai pada Kamis, 12 Oktober 2023.

“Tim kami sudah melakukan seleksi, lalu training center, dan pemesanan kostum tim plus jaket juga. Sebenarnya banyak caleg yang menawarkan sponsor tapi dengan syarat ada nama mereka di baju tim. Tapi kami tolak dulu karena belum konsultasi dengan panitia,” terang Benyamin.

Sementara Kusmara Amijaya Camat Kelam Permai menyampaikan saran agar Dinas Porapar agar menganggarkan dana khusus untuk keikutsertaan kecamatan pada turnamen sepakbola antar kecamatan ini.

“Dananya bisa ditempatkan di KONI Kabupaten Sintang untuk kemudian diserahkan kepada KONI kecamatan. Sehingga tim kecamatan tidak kesulitan dalam hal pembiayaan untuk mengikuti even ini,” saran Kusmara Amijaya.

Jhoni Camat Binjai Hulu menjelaskan bahwa desa di Kecamatan Binjai Hulu itu hanya ada 11 desa saja dan menjadi kecamatan yang memiliki desa paling sedikit di Kabupaten Sintang ini.

“Sehingga memiliki keterbatasan dalam hal potensi pemain dan pembiayaan. Kami bisa ikut pada Bupati Cup Tahun 2023, tetapi semangat kami agak lemah untuk bisa menang. Kami tidak ada target apa-apa pada turnamen ini. Dan tim kami akan balik hari saja saat pertandingan,” terang Jhoni.

(RILIS KOMINFO SINTANG)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0