Fraksi Gerindra Setujui Raperda APBD Sintang 2024

Home

Fraksi Gerindra Setujui Raperda APBD Sintang 2024

Sintang, RB - fraksi Gerindra, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang menyampaikan persetujuan Nya terhadap nota keuangan dan Rancang

Angka Kemiskinan Masih Tinggi
Jaga Toleransi di Sintang
Sintang Nomor 2 Angka Kemiskinan Ekstrim se Kalbar

Sintang, RB – fraksi Gerindra, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang menyampaikan persetujuan Nya terhadap nota keuangan dan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Sintang, Tahun Anggaran 2024.

 

Pernytaan ini disampaikan Fraksi Gerindra dalam Pandangan Umum (PU) Fraksi Nya pada rapat Paripurna ke-14, Masa persidangan ke-III, Tahun 2023, pada Kamis 12 Oktober 2023 siang di Ruan rapat utama, Kantor DPRD Sintang. Jalan M Saat, Kelurahan Tanjung Puri, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang.

Namun demikian, Fraksi Gerinda, melalui juru bicaranya, Sandan juga menyampaikan beberapa hal yang perlu mendapat perhatian dalam nota keuangan dan Rancangan Peraturan Daerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Sintang, Tahun Anggaran 2024. “ Melalui mimbar yang terhormat ini, Kami dari Fraksi Gerindra, DPRD Kabupaten Sintang, menyampaikan pandangan umum yang perlu mendapat perhatian dari pemerintah daerah Kabupaten Sintang.

 

Selain itu, Fraksi gerindra juga menyampaikan Apresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Sintang yang telah menyampaikan laporan nota keuangan dan rancangan peraturan daerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Sintang, Tahun Anggaran 2024. “ pada kesempatan yang baik ini. Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten sintang menyapaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Sintang yang telah menyampaikan laporan nota keuangan dan rancangan peraturan daerah tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Sintang, Tahun Anggaran 2024”, Ucap Sandan.

 

Fraksi ini juga berharap agar tugas mulia antara DPRD Sintang bersama Pemerintah daerah Kabupaten Sintang dapat berjalan dengan baik serta berkualitas untuk seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sintang. “semoga tugas mulia ini antara DPRD Kabupaten Sintang dan Bupati Sintang dapat berjalan dengan baik, berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sintang”, Ujar Sandan.

Setidaknya ada Empat poin masukan dan saran yang disampaikan oleh fraksi gerindra terhadap nota keuangan dan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Sintang, Tahun Anggaran 2024.

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0