Kabar Baik Terkait Infrastruktur Binjai Hulu

Home

Kabar Baik Terkait Infrastruktur Binjai Hulu

SINTANG - Wakil Bupati Sintang, Melkianus ungkapkan bahwa di tahun anggaran (TA) 2023 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat telah menganggarkan perbaik

Polsek Ketungau Hilir Lakukan Pengamanan di PPK
Pembangunan Jalan Dari Jembatan Kapuas – Keraton Dianggarkan pada 2024
Tingkatkan Pelayanan RSUD Sintang

SINTANG – Wakil Bupati Sintang, Melkianus ungkapkan bahwa di tahun anggaran (TA) 2023 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat telah menganggarkan perbaikan lanjutan infrastruktur jalan di Kecamatan Binjai Hulu sebesar 44 miliar.

Hal tersebut Melkianus sampaikan saat membuka kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2022 dan Peresmian Kantor Koperasi Produsen Alam Berkah Mandiri di Desa Sungai Risap, Kecamatan Binjai Hulu. Jumat (17/03/2023).

“Tahun 2023 ini akan ada perbaikan lanjutan infrastruktur di wilayah Kecamatan Binjai Hulu. Itu langsung dianggarkan dari APBD Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. Nilainya Rp44 Miliar. Dan saat ini masih dalam proses,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, Melkianus mengajak agar masyarakat dapat mendukung berbagai program pembangunan yang di lakukan pemerintah. Baik itu provinsi, kabupaten, maupun desa.

“Ayo sama-sama, kita dukung program pembangunan yang dilakukan pemerintah,” ajak nya.

Selain itu, Melkianus juga berpesan kepada masyarakat setempat agar dapat menjaga sarana prasarana dan berbagai fasilitas umum yang telah dibangun pemerintah. Karena dengan begitu, berbagai pembangunan yang telah dilakukan dapat selalu fungsional, sehingga dapat memudahkan mobilitas masyarakat.

Satu di antara masyarakat Desa sungai Risap, Samsuddin sangat menyambut baik terkait pembangunan yang dilakukan pemerintah, khususnya di Kecamatan Binjai Hulu. Samsuddin berharap ruas jalan yang menjadi tanggungjawab pemerintah daerah agar dapat diperhatikan.

“Kami harap jalan kabupaten juga diperhatikan juga lah ya. Karena kalau musim hujan kondisinya bisa rusak berat dan sulit untuk di lalui,” harap nya.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat yang sudah menunjukan komitmennya pada sektor infrastruktur dasar, khususnya jalan. Karena hal ini memang menjadi kebutuhan masyarakat,” pungkasnya.

 

Sumber: Rilis Prokopim Sintang

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0