Dharma Wanita Sintang Gelar Perpisahan Dengan Sekda Sintang

HomeSintang

Dharma Wanita Sintang Gelar Perpisahan Dengan Sekda Sintang

SINTANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah hadiri acara perpisahan oleh Pengurus dan Anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sint

Ini Kunci Pemilu Yang Sukses Menurut Kusnidar Kaban Kesbangpol Sintang
PPK Se-Kabupaten Sintang Teken Pakta Integritas
Kadis Porapar Ajak Masyarakat Sintang Kunjungi Kelam Tourism Festival 2023 di Kompleks Stadion Baning

SINTANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah hadiri acara perpisahan oleh Pengurus dan Anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sintang di Pendopo Bupati Sintang. Selasa (07/03/2023).

Dalam acara tersebut dihadapan pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sintang Yosepha Hasnah ucapkan rasa terima kasih kepada jajaran Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sintang yang sudah melaksanakan acara perpisahan tersebut.

“Ini terakhir saya hadir pada kegiatan DWP Sintang sebagai Sekda. Karena saya sendiri akan mengakhiri karir sebagai Aparatur Sipil Negara dengan jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang pada 30 April 2023. Dan mulai 1 Mei 2023 saya sudah memasuki usia purna tugas,” terangnya.

Kepada Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah memohon maaf setulus hati kepada semua apabila selama masa jabatannya sebagai Sekda pernah melakukan kesalahan yang membuat tidak nyaman kepada semuanya.

“Sebagai manusia biasa, saya juga pernah melakukan hal-hal yang kurang berkenan kepada ibu-ibu pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sintang. Saya tulus mohon maaf kepada semuanya,” ucapnya.

“Khususnya selama saya menjadi Sekda Sintang selama 9 tahun. Saya pun juga telah memaafkan jika ibu-ibu pernah membuat saya tidak nyaman dan biasanya saya tegur langsung,” imbuh nya.

Dirinya juga berpesan kepada DWP Sintang agar tetap merendah dan sabar, serta dapat menjadi panutan keluarga, kelompok, maupun di masyarakat.

“Pesan saya kepada istri-istri ASN, tetaplah bersinar di tengah keluarga, tetaplah merendah dan sabar. Dampingi suami dengan baik. Jadilah panutan di keluarga, kelompok kecil dan masyarakat,” pesannya.

“Saya anak orang kampung dan saya ingat pesan orangtua saya, bahwa apapun jabatan yang kita jalankan, itu semua merupakan kepercayaan dan titipan, lakukan dengan baik dan jangan sombong. Selalu berbuat baik, komunikasi yang baik dengan sesama. 1 Mei 2023 saya akan kembali sebagai warga biasa, dan saya merasa masih sehat sehingga saya akan melanjutkan kegiatan di dunia politik lagi,” tutupnya.

 

Sumber: Rilis Prokopim Sintang

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1