Bupati Sintang Tinjau Rencana Renovasi Taman Bungur Sintang

HomeSintang

Bupati Sintang Tinjau Rencana Renovasi Taman Bungur Sintang

SINTANG – Bupati Sintang, Jarot Winarno meninjau pelaksanaan pengukuran rencana renovasi Taman Bungur di depan Pendopo Bupati Sintang. Senin (06/03/20

Fraksi Hanura Dan PAN Dorong Penanganan Lahan Eks PT Jake Dan CKS
Anggota DPRD Sintang Sampaikan Pembangunan Jalan Simpang Pandan-Merarai Di Alokasikan 1,9 Miliar
Dinkes Keluarkan Surat Tentang KLB Rabies di Sintang

SINTANG – Bupati Sintang, Jarot Winarno meninjau pelaksanaan pengukuran rencana renovasi Taman Bungur di depan Pendopo Bupati Sintang. Senin (06/03/2023).

Dalam peninjauan tersebut Bupati di dampingi oleh pejabat Sintang lainnya yakni, Kepala Bank Kalbar Sintang, Obadiansyah; Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sintang, Edi Harmaini; Sekretaris Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Hendrikus; serta Sekretaris Bappeda Kabupaten Sintang.

Pelaksanaan renovasi Taman Bungur tersebut merupakan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) dari Bank Kalbar kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang.

Jarot Winarno menyampaikan bahwa ada beberapa titik yang perlu mendapatkan renovasi pembangunan di Taman Bungur. Diantaranya adalah tempat duduk, pagar, lantai dan tangga.

“Pertama pagar, lantai, kursi, dan tangga pada bangunan kopel Taman Bungur itu diperbaiki. Kedua buatkan tempat duduk dibawah pohon. Buat melingkar pada tiap-tiap pohon yang ada di Taman Bungur,” ucapnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan untuk memperbaiki lampu-lampu taman agar tidak gelap di malam hari, serta perbaikan pada plank nama Taman Bungur.

“Yang ketiga buatkan lampu-lampu yang bagus dan meriah, biar malam tidak gelap. Lalu, tulisan plang nama Taman Bungur di perbaiki dan ditinggikan. Mengingat kondisi Taman Bungur sering terkena banjir,” ucapnya.

“Saya minta bangunkan jembatan penghubung antara alun-alun di depan Kantor Bupati ke Rumah Dinas Danrem, jembatan kedua penghubung depan Kantor BNN ke depan Pendopo Bupati. Saya minta kepada tim desain untuk dapat menyelesaikan desainnya,” tambahnya.

 

Sumber: Rilis Prokopim Sintang

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 4