Jarot Tutup Turnamen Bola di Dedai

HomeSintang

Jarot Tutup Turnamen Bola di Dedai

SINTANG – Jarot Winarno, Bupati Sintang menghadiri sekaligus menutup kegiatan Open Turnamen Sepak Bola Nanga Dedai Cup III Tahun 2023 di lapangan Sepa

4 Poin PU Fraksi Gerindra Yang Perlu Mendapat Perhatian Terhadap Nota Keuangan Dan Raperda APBD 2024
Anggota DPRD Berharap Penyuluh Pertanian Maksimal
DPRD Dorong Realisasi CSR Perkebunan Berdampak Positif Bagi Warga Sekitar

SINTANG – Jarot Winarno, Bupati Sintang menghadiri sekaligus menutup kegiatan Open Turnamen Sepak Bola Nanga Dedai Cup III Tahun 2023 di lapangan Sepak Bola Meteor, Desa Nanga Dedai, Kecamatan Dedai. Sabtu (11/02/2023).

Pada kesempatan tersebut Jarot menyampaikan bahwa kegiatan turnamen tersebut merupakan kegiatan yang sangat positif. Menurutnya melalui turnamen tersebut dapat menjalin kebersamaan dan silaturahmi antar desa dan kecamatan yang ada di Kabupaten Sintang.

“Kegiatan ini juga merupakan langkah positif untuk generasi mudah untuk menyalurkan bakatnya di bidang olah raga. Ini juga dapat mencetak para atlet di daerah agar mampu bersaing dengan atlet dai daerah lain pada ajang perlombaan tingkat yang lebih bergengsi seperti Porprov sampai tingkat nasional,” jelasnya.

Jarot juga mengatakan pada tahun 2023 ia akan mengupayakan untuk menggelar kegiatan Open Turnamen Sepak Boa di tingkat Kabupaten Sintang.

“Agar kita bisa mengetahui sejauh mana bakat para atlet-atlet terbaik dari desa dan kecamatan untuk bisa tampil berlaga di Stadion Baning,” tegasnya.

Dalam Open Turnamen Sepak Bola Nanga Dedai Cup III Tahun 2022 tersebut di tetapkan sebagai,

  1. Juara 1 PS Delta JR dari Desa Dedai Kanan, Kecamatan Dedai,
  2. Juara 2 PS Putra Gandis dari Desa Gandis Hilir Kecamatan Dedai, dan
  3. Juara 3 PS JS Fc dari Kecamatan Kayan Hilir.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Open Turnamen Sepak Bola Nanga Dedai Open Cum III Tahun 2023, Firman Wahyudi, mengatakan bahwa kegiatan turnamen ini diikuti oleh 73 Tim yang berasal dari Kabupaten Sintang, Kabupaten Melawi, dan Kabupaten Kapuas Hulu.

“Kegiatan Open Turnamen Sepak Bila ini merupakan kegiatan rutin tiap tahun, ini adalah yang ke tiga kalinya. Dan pada tahun 2023 ini rencana akan dilaksanakan yang ke empat,” ujarnya.

 

Sumber: Rilis Prokopim Sintang
Editor: Tim Redaksi

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0