Camat Ketungau Hilir Masuki Purna Tugas, Sekda Sintang Hadiri Sertijab

Home

Camat Ketungau Hilir Masuki Purna Tugas, Sekda Sintang Hadiri Sertijab

SINTANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan perpisahan Camat Ketungau Hilir di

Fraksi Gerindra Minta Perekrutan P3K Prioritaskan Honorer Kontrak Dan Ditugaskan Ke Tempat Asal 
Dewan Minta Pemkab Sintang Dongkrak Sektor Wisata
Tingkatkan Pembangunan di Perbatasan

SINTANG – Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan perpisahan Camat Ketungau Hilir di Balai Tembesuk, Kantor Camat Ketungau Hilir. Jumat (10/02/2023).

Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan setelah Simin, Camat Ketungau Hilir memasuki purna tugas dan kemudian sudah ditunjuk nya Sanito Fiuska sebagai Pelaksana Tugas Camat Ketungau Hilir.

Yosepha Hasnah, Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang mengucapkan rasa selamat kepada Simin yang telah memasuki purna tugasnya. Ia juga menerangkan tentang Simin yang dikenal sebagai sosok camat yang low profil, disiplin, dekat dengan masyarakat dan sederhananya.

“Memasuki purna tugas itu sangat membahagiakan. Itu kebahagiaan seorang AND adalah jika mampu menjalankan tugas dengan baik sampai dia memasuki purna tugas sesuai dengan aturan. Pak Simin ini purna tugas dalam keadaan baik, tidak pernah mengalami indisipliner atau sanksi dan sebagainya. Beliau ini sangat loyal, saya kalau WA beliau selalu dibalas dengan cepat. Saya sering bertanya dengan beliau terhadap beberapa kondisi di Ketungau Hilir,” terangnya.

Ucapan terimakasih juga di sampaikan oleh Yosepha Hasnah atas pengabdian Simin selama bertugas.

“Kepada Pak Simin dan istri, terima kasih atas pengabdiannya selam bertugas. Silahkan melanjutkan karya di bidang lain. 2024 tahun politik, silahkan jika berminat terjun ke dunia politik,” ucapnya.

Tak lupa juga ia sampaikan ucapan selamat kepada Pelaksana Tugas Camat Ketungau Hilir, Sanito Fiuska. Yosepha berharap agar Plt yang baru dapat menjalin komunikasi dengan baik dengan anggota Forkopimcam dan lainnya.

“Kepada Pelaksana Tugas Camat Ketungau Hilir, Pak Sanito Fiuska, saya ucapkan selamat menjalankan tugas ya. Tugas kedepan tidak ringan seperti tahun politik 2024. Jalin komunikasi yang baik dengan anggota Forkopimcam, kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh wanita dan sebagainya,” pesannya.

 

Sumber: Rilis Prokopim Sintang
Editor: Tim Redaksi

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0