Hadir Perayaan Cap Go Meh di Sepauk, Bupati Ingatkan Untuk Jaga Kedamaian

Home

Hadir Perayaan Cap Go Meh di Sepauk, Bupati Ingatkan Untuk Jaga Kedamaian

SINTANG – Bupati Sintang, Jarot Winarno bersama Wakil Bupati Sintang, Melkianus dan Sekretaris Daerah, Yosepha Hasnah menghadiri perayaan Cap Go Meh s

Ketua Dewan Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat yang Masuk Skala Prioritas
Pemkab Sintang Akan Tutup Jalan Brigjen Katamso Saat Malam Hari
Warga Ketungau Masih Mengandalkan Jalur Sungai Untuk Mempercepat Transportasi

SINTANG – Bupati Sintang, Jarot Winarno bersama Wakil Bupati Sintang, Melkianus dan Sekretaris Daerah, Yosepha Hasnah menghadiri perayaan Cap Go Meh serta penutupan perayaan Imlek 2574 tahun 2023 di Lapangan Basket Sepauk, Desa Tanjung Ria, Kecamatan Sepauk. Minggu (05/02/2023).

Dalam sambutannya, Jarot mengucapkan rasa senangnya dapat hadir dalam acara puncak Cap Go Meh Tersebut. Dalam kesempatan tersebut ia juga berpesan agar kita semua dapat selalu menjaga kedamaian dan keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Tahun lalu saya juga hadir di sini di acara yang sama. Tahun ni malah lengkap, datang bersama Wabup Sintang dan Sekda Sintang. Saya berpesan agar kita semua dapat selalu menjaga kedamaian dan keharmonisan dalam kehidupan bermasyarakat,” ucapnya.

“Kita ini hidup di rumah besar Kabupaten Sintang. Semua etnis yang ada di Kabupaten Sintang, semuanya sama dan bisa berkembang,” imbuh nya.

Jarot juga mengatakan untuk selalu menjaga kedamaian dan persatuan agar pembangunan bisa terus berjalan.

“Jaga kedamaian, jaga persatuan. Tahun ini Ketua DPRD Sintang bantu ambulan untuk masyarakat Tionghoa di Sepauk. Teruslah damai, agar pembangunan dapat terus berjalan. Kedepan kami harap jalan dapat semakin bagus sehingga ambulan bisa lancar,” ujarnya.

“Selamat tahun baru Imlek, Gong Xi Fa Cai,” ucapnya.

Perayaan Cap Go Meh yang diselenggarakan oleh Yayasan Gotong Royong Kecamatan Sepauk tersebut juga di hadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Sintang, Florensius Ronny; Anggota DPRD Kabupaten Sintang, Agustinus, Billy Welsan; Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sintang, Ny. Rita Cendanawangi Melkianus; serta sejumlah tamu undangan.

 

Sumber: Rilis Prokopim Sintang
Editor: Tim Redaksi

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0