Melkianus Ingatkan Untuk Jaga Lingkungan Sejak Dini

Home

Melkianus Ingatkan Untuk Jaga Lingkungan Sejak Dini

SINTANG – Melkianus, Wakil Bupati Sintang membuka gerakan menanam pohon yang dilakukan oleh IKAHUT (Ikatan Alumni Kehutanan) Universitas Tanjungpura d

DPRD Apresiasi Sintang Peringkat Pertama Ketubukaan Informasi Publik
Fraksi Hanura Dorong Pembangunan Jalan Jalur Sungai Serawai
Posyandu Miliki Peran Penting Peningkatan Kesehatan Ibu dan Anak

SINTANG – Melkianus, Wakil Bupati Sintang membuka gerakan menanam pohon yang dilakukan oleh IKAHUT (Ikatan Alumni Kehutanan) Universitas Tanjungpura di lingkungan SMP Negeri 3 Sintang. Sabtu (04/02/2023).

Dalam kegiatan tersebut Melkianus sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia berharap melalui kegiatan tersebut dapat memberikan motivasi dan semangat pada anak-anak sekolah agar dapat peduli jaga lingkungan sejak dini.

“Atas nama pemerintah, kami memberi apresiasi dan penghargaan pada gerakan menanam pohon yang dilakukan oleh IKAHUT UNTAN (Ikatan Alumni Kehutanan Universitas Tanjungpura, red),” ucapnya.

“Kita berharap dengan adanya gerakan menanam pohon ini kita dapat memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak kita di sekolah agar dapat lebih peduli, menjaga, merawat yang sudah ditanam. Karena ini juga sebagai upaya kita bersama dalam melestarikan lingkungan,’ tambahnya.

Melalui kegiatan tersebut Melkianus mengajak dan meminta dukungan kepada semua pihak untuk dapat bersinergi bersama pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Sintang jauh lebih baik kedepannya.

“Kita minta mohon dukungan kepada semua agar dapat bersama membenahi apa yang harus kita benahi bersama. Khususnya dalam membangun Sintang ke arah yang lebih baik kedepannya. Kami jug berharap agar kita semua dapat menjaga kelestarian lingkungan daerah ini,” ucapnya.

Selain itu ia juga berharap melalui gerakan menanam pohon tersebut dapat mengajarkan kepada generasi muda di Sintang untuk dapat peduli lingkungan sejak dini. Sehingga mereka dapat menjaga serta melestarikan tanaman yang sudah mereka tanam.

“Tolong jaga dan lestarikan lingkungan sekitar kita. Pelihara apa yang sudah kita tanam, pelihara agar lingkungan kita tetap terjaga dengan baik. Kita harap Sintang bisa memberikan suasana yang nyaman, suasana yang hijau untuk kita bersama,” pungkasnya.

 

Sumber: Rilis Prokopim Sintang
Editor: Tim Redaksi

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0