Melkianus Tegaskan Pendidikan Sektor Terpenting Tahun Ini

Home

Melkianus Tegaskan Pendidikan Sektor Terpenting Tahun Ini

SINTANG – Membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Kayan Hilir, Wakil Bupati Sintang, Melkianus tegaskan bahwa bi

Fraksi Demokrat Usulkan Pansus Penanganan Investasi Perkebunan
Perpusda Evaluasi Transformasi Perpustakaan
Dewan Ingatkan Puskesmas dan Puskesdes Layani Masyarakat dengan Maksimal

SINTANG – Membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Kayan Hilir, Wakil Bupati Sintang, Melkianus tegaskan bahwa bidang pendidikan menjadi sektor yang sangat penting. Kamis, (02/02/2023).

Hal tersebut ia sampaikan, karena menurutnya pendidikan sangat berpengaruh terhadap upaya pemerintah daerah dalam meningkatkan mutu SDM (Sumber Daya Manusia) yang unggul dan berkualitas.

Maka dari itu, pada kegiatan Musrenbang yang berlangsung di Gedung Serbaguna Kecamatan Kayan Hilir, Kabupaten Sintang ini Melkianus menegaskan bahwa di tahun 2023 ini Pemerintah Kabupaten Sintang menjadikan pembangunan di bidang pendidikan menjadi skala prioritas.

“Tahun ini sektor pendidikan dianggarkan cukup besar oleh pemerintah pusat. Tentunya kita berharap semua pihak, khususnya yang berkaitan dengan dunia pendidikan dapat memanfaatkan dengan baik. Terutama dalam membangun pendidikan yang lebih baik kedepannya,” ungkapnya.

“Dan tentunya ini menjadi upaya kita untuk dapat meningkatkan SDM, termasuk infrastruktur lain yang perlu menjadi perhatian pemerintah daerah,” tambahnya.

Selain itu, Melkianus juga menyampaikan terkait dengan Musrenbang di Kecamatan Kayan Hilir Ini. Ia berharap melalui Musrenbang ini dapat memperoleh dampak positif untuk arah pembangunan di tahun 2024 mendatang.

“Saya harap Musrenbang ini benar-benar dapat memberikan hal yang baik untuk kita semua, terutama untuk pembangunan di tahun 2024. Maka dari itu, kami minta kepada semuanya supaya dapat menyampaikan aspirasi dan usulan yang menjadi skala prioritas, agar masyarakat dapat merasakan dampak dari pembangunan yang dilakukan tersebut,” pungkasnya.

 

Sumber: Rilis Prokopim Sintang
Editor: Tim Redaksi

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0