Lepas Buka Musrenbang, Wabub Tinjau Pembangunan Kantor Camat Kayan Hilir

HomeSintang

Lepas Buka Musrenbang, Wabub Tinjau Pembangunan Kantor Camat Kayan Hilir

SINTANG – Wakil Bupati Sintang, Melkianus meninjau langung kondisi Kantor Camat Kayan Hilir di Desa Munbai Begunuk paska membuka kegiatan Musyawarah R

Resmikan Waterfront, Puan Maharani Pinta Jaga Dengan Baik
Pakta Integritas Sekretariat PPK Sintang Ditandatangani
Jarot Tutup Turnamen Bola di Dedai

SINTANG – Wakil Bupati Sintang, Melkianus meninjau langung kondisi Kantor Camat Kayan Hilir di Desa Munbai Begunuk paska membuka kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Kayan Hilir tahu 2023 di Gedung Serba Guna Kantor Camat Kayan Hilir. Kamis (02/02/2023).

Peninjauan tersebut dilakukan guna akan di lanjutkannya proses pembangunan pada tahun 2023. Dalam peninjauan tersebut Wakil Bupati Sintang didampingi oleh Anggota DPRD Kabupaten Sintang, Kuet Sung; Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sintang, Siti Mursikah; Kepala Dinas Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Anak Kabupaten Sintang, Maryadi; Camat Kayan Hilir, Oktavius; dan kepala desa setempat.

Pada pembangunannya, Kantor Camat Kayan Hilir tersebut dibangun pada tahun 2019 lalu. Pembangunan kantor camat tersebut terkendala karena akibat anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang lebih diprioritaskan untuk penanganan pandemi Covid-19.

Akibat pandemi tersebut mengakibatkan kegiatan pembangunan tidak bisa dilaksanakan karena terkendala anggaran. Salah satunya pembangunan Kantor Camat Kayan Hilir. Namun pada tahun ini pembangunan kantor camat tersebut akan di lanjut kembali.

“Tadi sudah disampaikan bahwa pembangunan yang akan kita teruskan di Kecamatan Kayan Hilir ini salah satunya pembangunan kantor camat yang sudah dianggarkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang,” katanya.

Melkianus berharap dengan dianggarkan pembangunan Kantor Camat Kayan Hilir pada tahun ini dapat cepat diselesaikan agar bisa digunakan dengan baik.

“Kita mau supaya pembangunan ini cepat selesai dan bisa digunakan sebagaimana mestinya,” pungkasnya.

 

Sumber: Rilis Prokopim Sintang
Editor: Tim Redaksi

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0