Bupati Sintang Menyambut Baik Natal Oikumene

Home

Bupati Sintang Menyambut Baik Natal Oikumene

SINTANG – Pemerintah Kabupaten Sintang melaksanakan Perayaan Nata Oikumene Tahun 2022 di Pendopo Bupati Sintang. Jumat, (20/01/2023). Natal bersama

Bupati Sintang Sambut Baik Usulan Pengakuan Masyarakat Hutan Adat di Wilayah Sungai Garung
Penyediaan Listrik di Sintang Terkendala Prosedur
Kolaborasi Tekan Angka Stunting

SINTANG – Pemerintah Kabupaten Sintang melaksanakan Perayaan Nata Oikumene Tahun 2022 di Pendopo Bupati Sintang. Jumat, (20/01/2023).

Natal bersama tersebut juga dihadiri oleh, Bupati Sintang, Wakil Bupati Sintang, Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Kepala OPD, ASN dan lainnya.

Dalam acara Natal Oikumene tersebut Jarot Winarno, Bupati Sintang mengatakan bahwa dirinya sangat menyambut baik kegiatan bersama tersebut. Menurutnya natal kali ini sungguh meriah, serta tema yang dibawa menurutnya meminta kita untuk selalu berinovasi.

“Natal kali ini sungguh meriah. Tema nata tahun ini sangat luar biasa. Meminta kita untuk selalu berinovasi, ini yang harus kita lakukan,” ujarnya.

Jarot Winarno mengatakan bahwa Kabupaten Sintang ini sudah menjadi rumah besar untuk semua. Maka dari itu ia mengajak semua pihaknya terus menjaga kerukunan.

“Tadi saya foto dengan teman-teman di depan pendopo.  Saya bangga disana ada pohon natal dan lampion. Saya bangga pendopo ini jadi rumah kita bersama ini sangat luar biasa dan ini yang kita mau,” kata Bupati.

Ia berharap, tahun depan kegiatan serupa dapat digelar lebih meriah lagi.

“Tahun depan kita panggil artis dari luar untuk bawakan lagu rohani dan pujian agar semakin meriah,” ujarnya.

Selain itu, Jarot juga mengatakan bahwa di tahun 2024 mendatang merupakan tahun terakhir dirinya memimpin Sintang. Maka dari itu, ia berpesan kepada ASN yang belum mendapatkan kesempatan dilantik agar terus bersabar. Karena jabatan yang ada hanya sedikit.

“Harap bersabar nanti ada gilirannya,” pungkasnya.

 

Sumber: Rilis Prokopim Sintang
Editor: Tim Redaksi

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0