Wabub Sintang Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional: Harap Disiplin & Tekun

Home

Wabub Sintang Lantik Pejabat Struktural dan Fungsional: Harap Disiplin & Tekun

SINTANG – Wakil Bupati Sintang, Melkianus, melantik 33 pejabat struktural dan pejabat fungsional. Pada upacara Pengukuhan dan Pelantikan serta Pengamb

STKIP Persada Diharap Mampu Mengatasi Kekurangan Guru
Sejumlah Fraksi DPRD Sintang Dorong Pemeerintah Perbaiki Infrastruktur Jalan Dan Jembatan
2 Desa Masuk HGU

SINTANG – Wakil Bupati Sintang, Melkianus, melantik 33 pejabat struktural dan pejabat fungsional. Pada upacara Pengukuhan dan Pelantikan serta Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang tahun 2023 yang dilaksanakan di Pendopo Bupati Sintang. Jumat, (20/01/2023).

Turut hadir pada upacara tersebut, Bupati Kabupaten Sintang, Jarot Winarno bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Sintang, Yosepha Hasnah, para Staf Ahli Bupati, para Asisten, para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang.

Adapun pejabat struktural yang dilakukan Pengukuhan dan Pelantikan serta Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan sejumlah 30 orang dan pejabat fungsional berjumlah 3 orang.

Wakil Bupati Sintang, Melkianus, berharap pejabat yang baru dilantik hari ini dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Ia juga berharap agar pejabat yang terlantik dapat tekun dan disiplin dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya.

“Saya berharap keberadaan saudara akan memberikan solusi dan energi baru dalam melaksanakan tugas pemerintahan, jalankan jabatan yang dipercayakan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawab yang berpegang kepada peraturan perundang-undangan yang berlaku,” harapnya.

“Segera laksanakan program dan kegiatan yang telah disusun. Agar dapat berjalan sesuai dengan sasaran dan waktu yang telah direncanakan. Tingkatkan kinerja, prestasi, dan disiplin kerja. Perlu di ingat juga dalam aspek apapun disiplin diri dan ketekunan merupakan jembatan emas untuk menuju kesuksesan,” pungkasnya.

 

Sumber: Rilis Prokopim Sintang
Editor: Tim Redaksi

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0