Pelantikan 33 Pejabat Struktural dan Fungsional, Jarot Ingatkan Untuk Bangun Komunikasi

HomeSintang

Pelantikan 33 Pejabat Struktural dan Fungsional, Jarot Ingatkan Untuk Bangun Komunikasi

SINTANG – Wakil Bupati Sintang, Melkianus, melantik 33 pejabat struktural dan fungsional, pada upacara Pengukuhan dan Pelantikan serta Pengambilan Sum

DBD di Sintang Tertinggi Kedua se Kalbar
Bupati Sintang Harap Pengurus DAD Sintang Terlantik Dapat Jaga 3 Hutan Adat
Logistik Pemilu Mulai Berdatangan

SINTANG – Wakil Bupati Sintang, Melkianus, melantik 33 pejabat struktural dan fungsional, pada upacara Pengukuhan dan Pelantikan serta Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Penjabat Struktural dan Pejabat Fungsional dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang tahun 2023 di Pendopo Bupati Sintang. Jumat, (20/01/2023).

Dalam pelantikan tersebut Bupati Sintang, Jarot Winarno mengingatkan agar segera membaur di lingkungan kerja masing-masing. Menurutnya pejabat baru diharapkan dapat bangun komunikasi yang baik agar tiap program pembangunan yang sudah direncanakan dapat terlaksana dengan baik.

“Kepada yang baru dilantik, jalin komunikasi dengan staf dan pimpinan dengan baik, bekerja yang sudah bagus tetap terus ditingkatkan,” tegasnya.

Selain itu, Jarot Winarno juga meminta kepada para pejabat yang telah dilantik agar selalu bekerja dengan ikhlas dan setulus hati dan selalu meningkatkan kualitas dan kapabalitas masing-masing.

“Untuk semua pejabat yang baru saja dilantik, saya inginkan bahwa kualitas manusia bukan di ukur dari indikator fisik saja. Tapi juga dilihat dari kapasitas sosial semua. Maka dari itu berkoordinasi lah dengan orang yang beda pandangan dari kita. Jadi kita dapat meningkatkan ilmu pengetahuan sesuai bidangnya masing-masing,” ujarnya.

Kemudian orang nomor satu di Kabupaten Sintang tersebut juga menekankan agar dapat meningkatkan sosial dan determinasi.

“Jadi, dua hal ini penting ya, maka saya minta agar selalu berkoordinasi dan berkomunikasi yang baik dengan staf, itu penting sekali. Apalagi, kapasitas sosial juga perlu di uji, sehingga saya yakin semuanya pasti bisa,” pungkasnya.

 

Sumber: Rilis Prokopim Sintang
Editor: Tim Redaksi

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0