Beri Motivasi, Melkianus Harap Siswa SMK Semangat Belajar

Home

Beri Motivasi, Melkianus Harap Siswa SMK Semangat Belajar

SINTANG – Melkianus, Wakil Bupati Sintang, memberikan arahan dan motivasi kepada para siswa-siswi kelas XII Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Sintang

Sistem Sponsor Tahun 2023 Difokuskan di 15 Desa
Perpusda MoU Dengan Karya Bangsa
Berantas Sarang Nyamuk

SINTANG – Melkianus, Wakil Bupati Sintang, memberikan arahan dan motivasi kepada para siswa-siswi kelas XII Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Sintang di Aula SMKN 1 Sintang. Selasa, (17/01/2023).

Dalam arahannya, Wakil Bupati Sintang menyampaikan kepada siswa-siswi di SMKN 1 Sintang untuk terus semngat belajar dan terus gali kemampuan di diri sendiri. Agar siswa-siswi yang ada di sekolah tersebut mampu mandiri dan meningkatkan kualitas dan keahlian di jurusannya masing-masing.

“Sebagai pelajar di SMK Negeri 1 Sintang ini harus mampu, mandiri, meningkatkan kualitas keahlian di diri kalian yang sudah dibentuk selama proses belajar ini,” jelasnya.

Menurut Melkianus sebagai sekolah kejuruan, maka sudah tentu siswa-siswi SMK Negeri 1 Sintang harus bisa menjadi pelajar yang kreatif dan inovatif. Dan sudah tentu setiap siswa harus memiliki kemampuan yang kompeten.

“Mengingat karena SMK itu merupakan sekolah kejuruan, yang dimana kalian para pelajar harus bisa untuk menjadi pelajar yang tangguh dan kreatif, serta memiliki kemampuan yang baik,” katanya.

Selain itu, Wakil Bupati Sintang, Melkianus juga menyampaikan bahwa SMK Negeri 1 Sintang adalah salah satu sekolah kejuruan favorit di Sintang. Maka sudah tentu harus menjadi contoh untuk sekolah-sekolah yang lain.

“Sebagai sekolah favorit, para siswa SMK Negeri 1 Sintang harus bisa memberikan contoh, usaha, giat belajar, sebagai motivasi sisa yang berprestasi sesuai jurusannya masing-masing,” pungkasnya.

 

Sumber: Rilis Prokopim Sintang
Editor: Tim Redaksi

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 1