Milenial Harus Mampu Jaga Keberagaman di Bumi Senentang

Home

Milenial Harus Mampu Jaga Keberagaman di Bumi Senentang

SINTANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensius Ronny mengajak kaum milenial untuk menjaga keberagaman yang ada di

TNI-POLRI Bersama Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak
Fraksi PDIP Usulkan Penataan halaman Rumah Betang Dan Museum Kapuas Raya.
Manfaatkan Medsos Untuk Memperluas Pemasaran Produk

SINTANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensius Ronny mengajak kaum milenial untuk menjaga keberagaman yang ada di kabupaten yang berjuluk “Bumi Senentang” ini.

Ajakan tersebut disampaikannya ketika menghadiri HUT ke-26 Dies Natalis PMKRI Sintang dengan tema “Peran Milenial Menjaga Keberagaman di Kabupaten Sintang” di Aula Langkau Kita, Rumah Jabatan Wakil Bupati Sintang, Minggu (11/12/2022).

Pada kesempatan tersebut, Ketua Dewan termuda se-Indonesian ini berpesan agar kaum milenial dapat menjaga keutuham, keharmonisan, kekompakan serta keberagaman yang sudah terjalin sejauh ini.

“Tetaplah jaga keberagaman yang ada di daerah kita ini, karena Sintang adalah rumah kita bersama, hindari hal-hal yang dapat memceah belah kita,” ajak Politikus Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Selain itu, Florensius Ronny berpesan kepada seluruh masyarakat, khususnya kaum milenial agar tetap kompak, solid, dan bertanggung jawab dalam setiap hal yang dilakukan. Tentunya hal yang berkaitan dengan berbagai kegiatan-kegiatan positif. Bila ada perbedaan pendapat maka selesaikan dengan arif dan bijaksana, sehingga kabupaten yang kita cintai ini tetap aman, damai dan kondusif,” ujar Florensius Ronny berpesan.

Tak hanya itu, Florensius Ronny juga meminta agar kaum milenial tanggap di era perkembangan teknologi informasi saat ini. Sebab begitu banyak potensi yang dapat dikembangkan dengan maksimal oleh kaum milenial.

“Artinya, ada peluang ekonomi dan sosial. Untuk itu, kami minta kaum milenial tanggap dan manfaatkan perkembangan teknologi informasi yang saat ini semakin pesat,” pungkas Florensous Ronny, wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Kelam Permai – Kecamatan Dedai – Kecamatan Sungai Tebelian ini. (*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0