OPD Harus Mampu Realisasikan Program Unggulan Bupati dan Wakil Bupati

Home

OPD Harus Mampu Realisasikan Program Unggulan Bupati dan Wakil Bupati

SINTANG - Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten diharapkan mampu mendukung dan mensukseskan visi misi Bupati -

Fraksi Demokrasi Indonesia Perjuangan Usulkan Sejumlah Pembangunan Infrastruktur dan jaringan PLN
Lim Hie Soen : Pasar Kapuas Raya Dapat Berdampak Ekonomi Untuk Sintang
Imbau Pemerintah Galakkan Kembali Germas

SINTANG – Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten diharapkan mampu mendukung dan mensukseskan visi misi Bupati – Wakil Bupati Sintang periode 2019 – 2024.

“Untuk mesukseskan visi misi bupati dan wakil bupati tentu harus didukung dengan oleh seluruh OPD, sehingga apa yang menjadi program pembangunan lima tahun ke depan ini dapat terwujud dan terealisasikan dengan baik,” kata Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Hikman Sudirman ketika ditemui Radarborneo.id di Gedung Parlemen Sintang, belum lama ini.

Politikus Partai Demokrat itu mengatakan, bahwa setiap OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang bisa menjadikan sejumlah program unggulan Bupati – Wakil Bupati Sintang periode 2019-2024 tersebut sebagai dasar penyusunan Rencana Kerja Anggaran (RKA) yang dituangkan dalam berbagai program dan kegiatan pembangunan.

“Kami harap masyarakat Sintang bisa menikmati hasil pembangunan dari program bupati dan wakil bupati, sehingga mencapai masyarakat Sintang yang sejahtera dan bermatabat,” kata Hikman Sudirman.

Kata Hikman Sudirman, masyarakat Sintang sudah selayaknya menikmati hasil pembangunan di era pemerintahan Bupati – Wakil Bupati Sintang periode 2019-2024.

“Terutama soal infrastruktur dasar, seperti jalan, jembatan, pendidikan, dan kesehatan. Tentu perubahan di berbagai sektor tersebut harus dirasakan masyarakat kita. Apabila tidak. Maka pemerintahan ini dinilai gagal,” tegas Hikman Sudirman.

Olehkarenanya, Hikman Sudirman mendorong agar seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) benar-benar dapat memahami dan menterjemahkan sejumlah program unggulan Bupati-Wakil Bupati Sintang periode 2019-2024 sehingga dapat diimplementasikan dengan baik dan benar.

“Tentunya kita berharap semua program unggulan ini dapat berjalan dengan baik dan terealisasikan, sehingga masyarakat kita di Sintang ini merasakan hasil dari buah pembangunan yang dilakukan pemerintahan bupati dan wakil bupati Sintang ini. Untuk itu, OPD kita imbau dan sarankan agar memperhatikan hal tersebut sebagai acuan kerja ke depannya,” pungkas Hikman Sudirman, wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Kayan Hilir – Kecamatan Kayan Hulu ini. (*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0