Pesan Ketua Komisi A untuk 72 Kades Terpilih: Bangun dan Sejahterakan Masyarakat

HomeParlemen

Pesan Ketua Komisi A untuk 72 Kades Terpilih: Bangun dan Sejahterakan Masyarakat

SINTANG - Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Santosa berpesan kepada 72 kepala desa terpilih pada pelaksanaan Pem

4 Poin PU Fraksi Gerindra Yang Perlu Mendapat Perhatian Terhadap Nota Keuangan Dan Raperda APBD 2024
Ketua Dewan Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat yang Masuk Skala Prioritas
Pemkab Diminta Perhatikan Halaman Rumah Betang

SINTANG – Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Santosa berpesan kepada 72 kepala desa terpilih pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak tahun 2022 dapat membangun dan mensejahterakan masyarakat desanya masing-masing.

“Kami harap 72 kepala desa terpilih pada Pilkades Serentak 2022 ini dapat menjalankan roda pemerintahan desanya masing-masing dengan tanggungjawab, amanah serta mengimplementasikan semua program yang menjadi visi misi para kades terpilih, agar dapat membangun dan mensejahterakan masyarakatnya,” ujar Santosa ketika ditemui Radarborneo.id di Gedung Parlemen Sintang, belum lama ini.

Selain itu, Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, juga berharap para kepala desa terpilih dapat memberikan kemajuan pembangunan di wilayahnya masing-masing. Sebab, hal ini erat kaitannya dengan upaya kita dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat.

“72 kepala desa terpilih, kami harapkan dapat membawa perubahan yang nyata bagi masyarakatnya. Dan kami ingatkan juga agar tiap arah kebijakan yang diambil harus dapat pro kepada kepentingan dan kebutuhan masyarakatnya. Dengan begitu, sektor ekonomi dan kesejahteraan masyarakat desa dapat maju dan berkembang,” kata Santosa berharap.

Sisi lainnya, Santosa mengapresiasi pemerintah daerah melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintah Desa (DPMPD) Sintang yang dinilainya sukses menggelar pelaksanaan Pilkades Serentak di 72 desa yang tersebar pada 14 kecamatan di kabupaten yang berjuluk “Bumi Senentang” ini.

“Kami apresiasi pelaksanaan Pilkades serentak tahun ini berjalan, aman, damai, dan kondusif. Tentunya ini berkat kerjasama, kolaborasi dari semua pihak, termasuk masyarakat kita yang telah mensukseskan pelaksanaan pesta demokrasi tingkat desa ini,” pungkas Santosa, wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Kayan Hilir – Kecamatan Kayan Hulu ini. (*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0