Ajak Paroki Katedral Kristus Raja Sintang Dukung Pembangunan Daerah

Home

Ajak Paroki Katedral Kristus Raja Sintang Dukung Pembangunan Daerah

SINTANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensius Ronny memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Paroki Katedral

2 Desa Masuk HGU, Maria: Cari Solusi
Sebanyak 7 Ketua PKK Desa Dilantik, Ini Pesan Camat Sungai Tebelian
Guru Berperan Besar Majukan Mutu Pendidikan

SINTANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensius Ronny memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Paroki Katedral Kristus Raja Sintang yang telah ikut berperan dalam membangun dan menciptakan suasana kondufis di kabupaten ini.

Perihal ini disampaikannya usai menghadiri peringatan HUT Paroki Katedral Kristus Raja Sintang ke-90, Minggu (20/11/2022) malam.

“Selamat HUT ke-90 untuk Paroki Katedral Kristus Raja Sintang. Dan kami berikan apresiasi setinggi-tingginya, karena selain menjalan tugas pelayanan dan tugas pokoknya, juga mendukung kebijakan serta berperan aktif membangun Sintang,” ujar Florensius Ronny.

Pada kesempatan tersebut, Ketua DPRD termuda se-Indonesia ini, mengharapkan agar hubungan yang telah lama terbangun antara pemerintah daerah dan Paroki Katedral Kristus Raja Sintang dapat terus terjaga dengan baik.

“Sehingga kita bisa bersam-sama membangun Sintang ini jauh lebih baik, maju, dan berkembang ke depannya,” kata Politikus Partai Nasional Demokrat (NasDem) ini.

Tak kalah pentingnya lagi, Florensius Ronny mengingatkan agar tetap menjaga kekompakan, kebersamaan, dan keharmonisan terhadap antar umat beragama di kabupaten yang berjuluk “Bumi Senentang” ini.

“Tetaplah kompak dan harmonis. Jangan mau diadu domba maupun dipecah belah oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. Sintang yang aman dan kondusif ini harus kita jaga bersama, karena menjadi modal utama kita dalam membangun daerah agar lebih baik, maju dan berkembang ke depannya,” kata Florensius Ronny berpesan.

Selain itu, Florensius Ronny minta agar Paroki Katedral Kristus Raja Sintang dapat membantu pemerintah daerah dalam menekan angka inflasi dan stunting di kabupaten ini.

“Kami harap Paroki Katedral Kristus Raja Sintang dapat membantu pemerintah untuk menekan angka inflasi dan masalah stunting. Karena kedua persoalan ini menjadi tanggungjawab kita bersama. Untuk itu, kami membutuhkan sinergitas dan peran semua pihak untuk mengatasinya, termasuk Paroki Katedral Kristus Raja Sintang,” pungkas Florensius Ronny, wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Kelam Permai – Kecamatan Dedai – Kecamatan Sungai Tebelian ini. (*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0