Tetaplah Kompak dan Harmonis, Sintang Rumah Kita Bersama

HomeParlemen

Tetaplah Kompak dan Harmonis, Sintang Rumah Kita Bersama

SINTANG - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Welbertus mengajak seluruh elemen masyarakat agar dapat menciptakan situasi

Tanamkan Hal Positif Pada Anak
Banyak Jalan di Sintang Rusak
DPRD Gelar Paripurna ke 4 Masa Sidang II

SINTANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Welbertus mengajak seluruh elemen masyarakat agar dapat menciptakan situasi dan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Hal ini menurutnya penting untuk dilakukan. Sebab dengan suasana Kamtibmas yang kondusif, erat sekali kaitannya dengan keberlangsungan pembangunan suatu daerah.

“Artinya, masyarakat dapat ikut berperan dalam mensukseskan program pembangunan daerah kita ini. Caranya dapat dilakukan dengan tetap menjaga kondusifitas wilayah Sintang, apalagi Sintang ini adalah rumah kita bersama,” ujar Welbertus ketika ditemui Radarborneo.id di Gedung Parlemen Sintang, belum lama ini.

Selain itu, Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini, juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat di kabupaten yang berjuluk “Bumi Senentang” ini agar dapat menjaga kekompakan, kebersamaan, dan keharmonisan yang sudah terjalin dengan baik sampai hari ini.

“Tetaplah kompak dan harmonis. Sintang adalah rumah kita bersama, maka kita punya tanggungjawab penuh untuk menjaga dan merawat daerah kita ini dengan baik dan tetap selalu jaga kondusifitas wilayah,” ujar Welbertus berpesan.

Bila ada permasalahan, Welbertus menyarankan agar dapat diselesaikan dengan musyawarah dan mufakat. Langkah inipun diyakininya dapat menghindari oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab yang berupaya memecah bela kekompakan, kebersamaan, dan keharmonisan yang sudah terjalin sejauh ini.

“Jangan mau diadu domba atau dipecah belah oleh oknum yang mencoba merusak kekompakan, kebersamaan, dan keharmonisan kita semua. Jika ada masalah kami sarankan agar dapat diselesaikan dengan cara musyawarah mufakat,” pungkas Welbertus, wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Sintang 1 ini. (*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0