Mainar Minta Fasilitas dan Sarpras RS Ade M Djoen Diperhatikan

HomeParlemen

Mainar Minta Fasilitas dan Sarpras RS Ade M Djoen Diperhatikan

SINTANG - Pemerintah Daerah melalui instansi terkaitnya disarankan agar fokus memperhatikan segala fasilitas dan sarana dan prasarana (Sarpras) Rumah

Dewan Minta Jaga Persatuan di Perketat
Fraksi Demokrat Usulkan Pengadaan Jaringan PLN ke Perkampungan Warga
Walau Biaya Mahal, 90 % Warga di Ambalau Terpaksa Gunakan Transportasi Jalur Sungai

SINTANG – Pemerintah Daerah melalui instansi terkaitnya disarankan agar fokus memperhatikan segala fasilitas dan sarana dan prasarana (Sarpras) Rumah Sakit (RS) Ade M Djoen Sintang.

Perihal ini bukan tanpa alasan, pasalnya anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Mainar Puspa Sari mengaku mendapat aspirasi atau usulan dari masyarakat daerah pemilihannya ketika menggelar kegiatan reses kedewanan beberapa waktu lalu.

“Jadi, menurut usulan masyarakat kita memang ada beberapa hal yang harus diperhatikan dan ditingkatkan lagi, terutama pada pelayanan, fasilitas serta sarana dan prasarana pendukung lainnya,” kata Mainar Puspa Sari ketika dihubungi Radarborneo.id, baru-baru ini.

Srikandi DPRD Sintang ini, juga menilai persoalan yang dikeluhkan masyarakat ini tentunya layak mendapat perhatian pemerintah melalui instansi terkaitnya. Mengingat, lanjut Mainar, rumah sakit ini adalah satu di antara tumpuan atau rujukan bagian wilayah timur Kalbar.

“Untuk itu, kami berharap pemerintah memperhatikan hal tersebut, supaya pelayanan kesehatan rumah sakit dapat berjalan dengan maksimal,” ujar Mainar Puspa Sari menyarankan.

Selain itu, Politisi Partai Demokrat (PD) ini, juga minta agar tenaga medis yang bertugas di sejumlah faskes, termasuk rumah sakit ini dapat memberikan pelayanan maksimal kepada pasien yang ditanganinya.

“Layani lah pasien kita dengan ramah, agar pasien merasa nyaman dan tetap sehat meskipun mereka berada di lingkungan rumah sakit,” pungkas Mainar Puspa Sari, wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sintang 1 ini. (*)

COMMENTS

WORDPRESS: 0
DISQUS: 0